Film Indonesia terbaru, film horor Asih 2 dapat disaksikan di sederet bioskop ini

Sabtu, 26 Desember 2020 | 06:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru, film horor Asih 2 dapat disaksikan di sederet bioskop ini


FILM -

Jelang akhir tahun diwarnai dengan film Indonesia terbaru berjudul Asih 2. Dari universe Danur, film horor terbaru Asih 2 akan menghibur dengan cerita seramnya.

Film Indonesia terbaru Asih 2 diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films. Film horor Asih 2 akan menampilkan akting Marsha Timothy, Ario Bayu, dan aktris cilik Anantya Rezky. 

Film Asih 2 bercerita tentang Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang mengadopsi Ana (Anantya Rezky). Sylvia berharap kehadiran anak baru itu bisa mengebalikan kehangatan keluarga mereka. 

Baca Juga: Aktor drakor Penthouse, Kim Young Dae tanggapi soal dianggap mirip Kang Dong Won

Apalagi, di film horor terbaru ini mereka telah kehilangan anaknya yang meninggal. Meski senang dengan kehadiran anak tersebut, banyak kejadian aneh mulai muncul di rumahnya. 

Sylvia akhirnya sadar dia tidak hanya membawa pulang Ana. Film Asih 2 akan memperlihatkan hantu perempuan yang mengikuti Ana dan telah menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun. 

Jadwal tayang film Indonesia terbaru Asih 2

Film Asih 2 tayang mulai 24 Desember di bioskop-bioskop Indonesia. Film Indonesia terbaru genre horor tersebut telah merilis trailer dan poster dengan nuansa yang menyeramkan. 

Film Indonesia terbaru, film horor Asih 2 yang dibintangi Marsha Timothy segera tayang Desember di bioskop.

Marsha Timothy tampak tersenyum saat belajar bersama Ana di poster Asih 2. Namun, anak kecil tersebut justru teralihkan perhatiannya pada hantu wanita yang duduk di depannya. 

 

MD Pictures melalui Instagram merilis daftar bioskop di berbagai kota yang menayangkan film Asih 2. Film horor terbaru ini dapat menjadi rekomendasi tontonan di waktu liburan menjelang akhir tahun 2020. 

Film Asih 2 sendiri disutradarai oleh Rizal Mantovani. Naskah film Indonesia terbaru ini ditulis oleh Lele Laila. Nantikan film Asih 2 yang telah menyiapkan cerita horor yang seru. 

Selanjutnya: Jika film Wonder Woman 3 diproduksi oleh Warner Bros, Gal Gadot inginkan hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru