Kaiju No. 8 Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Penayangan

Jumat, 19 April 2024 | 14:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Penayangan

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Penayangan


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 2 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal penayangan berikut ini. Nonton Kaiju No. 8 episode 2 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia mulai akhir pekan ini (19/4/2024) di beberapa platform streaming resmi.

Akhir pekan segera tiba, akan lebih lengkap dengan info anime dengan episode terbaru yang akan tayang pada weekend ini. Salah satunya adalah Kaiju No. 8, anime yang diantisipasi pada musim semi atau spring 2024 akhirnya telah  memulai debutnya.

Pada akhir pekan nanti, Kaiju No. 8 akan mendapatkan episode terbaru yang ke-2, sudah tidak sabar buat melihat bagaimana kondisi Kafka yang kemasukan monster atau kaiju?

Setelah pengenalan dunia, latar belakang dan beberapa karakter di Kaiju No. 8, kita mengetahui bahwa Kafka memiliki impian yang menarik. Meski berakhir menjadi tukang bersih-bersih monster, dia masih berupaya ingin menjadi bagian dari pasukan pertahanan.

Niatnya memang maju mundur, tetapi setelah kehadiran anak magang bernama Reno membangunkan impian Kafka yang sempat terkubur menjadi bagian dari pasukan pertahanan bersama sahabat kecilnya yang sekarang menjadi kapten.

Pada Kaiju No. 8 episode 2 ini sepertinya akan berfokus pada Kafka yang berubah menjadi monster pasca kemasukan kaiju di rumah sakit. Seseorang yang melihat sosok monster di rumah sakit segera melaporkan ke pihak berwajib karena takut akan ancaman kaiju.

Kafka yang panik segera kabur dari rumah sakit bersama Reno si anak magang.

Kira-kira mereka akan kabur ke mana? Tonton selengkapnya di anime Kaiju No. 8 yang segera tayang akhir pekan ini juga.

Berikut ini adalah informasi tentang sinopsis lengkap dengan jadwal penayangan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Kaiju No. 8 Episode 2

Anime Kaiju No. 8 episode 2

Anime Kaiju No. 8 episode 2 berjudul "Monster yang mengalahkan monster".

Kafka, yang kemasukan monster kecil misterius berubah menjadi monster. Panik ketika seseorang melihat wujudnya menjadi monster, dia dan Reno kabur dari rumah sakit.

Dia takut akan ditunduhkkan oleh pasukan pertahanan.

Saat mereka kabur, mereka menemukan orang tua dan anak yang sedang diserang monster.

Kafka kemudian melawan monster itu, terlepas dari bahaya yang menimpanya. Dengan sekuat tenaga, dia mengayunkan tinjuan mautnya.

Anime Kaiju No. 8 episode 2 bakal tayang kapan? Simak jadwal Kaiju No. 8 episode 2 sub Indo lengkap dengan info streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Anime The New Gate Nonton di Mana? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Streaming

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 2

Anime Kaiju No. 8 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 20 April 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Jadi tunggu apa lagi, nantikan anime Kaiju No. 8 episode 2 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini juga di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru