| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.473
  • SUN97,14 0,42%
  • EMAS600.960 -0,17%
  • RD.SAHAM 0.66%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Malam ini, panggung terakhir Giring bersama Nidji

Minggu, 31 Desember 2017 / 19:26 WIB

Malam ini, panggung terakhir Giring bersama Nidji

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha mengatakan, dirinya akan menutup tahun 2017 dengan tampil bersama grup musik yang membesarakan namanya itu untuk terakhir kali.

"Manggung sama Nidji nanti malam, di Bintaro. Hari ini terakhir (manggung bareng Nidji)," kata Giring kepada Kompas.com saat dihubungi melalui telepon, Minggu (31/12).

Meski demikian, tidak ada acara perpisahan di antara mereka. Giring menyebutkan, ia tetap menjalin hubungan baik dengan para personel Nidji lainnya.

"Enggak adalah (acara perpisahan), lagipula bukan yang kayak gimana-gimana banget, cuma saya enggak manggung aja, kalau ngumpul-ngumpul ya saya ikut," ucap Giring.

Giring memutuskan untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan dan siap terjun ke dunia politik.

Namun Giring menegaskan, bahwa dirinya akan tetap menyalurkan kemampuannya bernyanyi dengan cara lain.

"Nanti saya masih akan tetap nyanyi kok di YouTube misalnya, nyanyi lagu-lagu favorit saya. Saya masih pengin nyanyi lah, atau bikin lagi, cuma yang enggak lagi itu manggungnya kali ya," tutur Giring.

"Saya cuma ingin beristirahat gitu. Saya tetap dukung Nidji berkarya, mereka keren," sambungnya

Bahkan pria yang tengah menantikan kelahiran anak keempatnya itu ingin menyaksikan penampilan Nidji di tahun depan.

"Mungkin malah saya pengin tahun depan nonton Nidji, mereka kan nanti manggung tuh tanggal 10 di JCC ada beberapa show manggung mereka," imbuhnya. (Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Panggung Terakhir Giring Bersama Nidji di Malam Pergantian Tahun


Sumber : Kompas.com
Editor: Yudho Winarto

TOKOH

TERBARU
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0008 || diagnostic_api_kanan = 0.0392 || diagnostic_web = 0.2167

×