Simak daftar sederet event di Jakarta pada 2018

Senin, 15 Januari 2018 | 11:09 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Simak daftar sederet event di Jakarta pada 2018

KONSER LIAM GALAGHER


DKI JAKARTA - JAKARTA. Tahun 2018 telah berjalan selama dua minggu. Berbagai daftar agenda event-event di Jakarta sepanjang 2018 telah digelar maupun yang sedang menunggu giliran digelar. Ada event wisata sejarah melalui pameran foto, referensi perhiasan, konsep wedding, atau informasi pendidikan, hingga musik tersedia.

Bila ingin menikmati sejarah, Anda bisa sambangi Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Acaranya digelar sejak 1 Januari
hingga 4 Februari. Pameran ini membingkai perjalanan 80 tahun (1937-2017) LKBN Antara sebagai lembaran pers di Indonesia.

“Pameran ini jadi puncak dari berbagai event yang mulai digelar sejak 2015. Kami sebelumnya sudah mengelar rangkaian pameran dengan tema
‘HistoRI Masa Depan’. Sejauh ini pun cukup sukses karena respon masyarakat positif,” ungkap Kepala Divisi Pemberitaan Foto Hermanus
Prihatna dalam siaran pers.

Konser musisi Inggris Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta, tadi malam (14/1) juga telah sukses digelar. Melepas penat selama 90 menit, Liam mengusung 15-18 lagu termasuk album terbarunya yaitu As You Were. 

Penggemar indie pop dan electronic bisa berkumpul di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/1). Sebab, The XX akan manggung dalam tema ‘I See Your 2018 Jakarta’. Konser ini adalah rangkaian promosi album ketiga mereka. 

“Agenda di Jakarta sangat padat. Semuanya ada. Masuknya musisi dunia menjadi bukti kalau Indonesia itu pasar menjanjikan,” kata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti.

Bagi kalangan pelajar atau mahasiswa,  silakan langkahkan kaki ke Education Expo and Migration Seminar di Harris Hotel, Jakarta Utara, Minggu (21/1). Ada banyak informasi universitas dari Amerika, Kanada, Australia, Inggris, dan Singapura akan diberikan. Di situ juga ada peluang dapat beasiswa 100% tuition fee belajar di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru