Spin-off The Suicide Squad, James Gunn garap series Peacemaker dibintangi John Cena

Kamis, 24 September 2020 | 13:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Spin-off The Suicide Squad, James Gunn garap series Peacemaker dibintangi John Cena


FILM - Cerita tentang Peacemaker yang dibintangi John Cena ternyata siap diproduksi menjadi series di HBO Max. Series ini merupakan spin-off dari film The Suicide Squad

The Suicide Squad adalah film dari Warner Bros, yang mengangkat karakter komik DC. Film The Suicide Squad disutradarai dan ditulis naskahnya oleh James Gunn.

Bagi pecinta film blockbuster superhero, nama James Gunn sangat populer. Dia adalah penulis naskah sekaligus sutradara film Guardians of The Galaxy dan Guardians of The Galaxy Vol. 2 produksi Marvel Studios. 

James Gunn sempat dipecat dari Disney dan Marvel Studios karena kontroversi tweet lama yang diungkit oleh seseorang. Namun, hal itu justru membuka kesempatan James Gunn untuk diajak menyutradarai film DC. 

Baca Juga: Film Black Widow hingga Eternals dan Shang Chi undur jadwal tayang, ini kata pemeran

Peacemaker dibintangi John Cena, series terbaru HBO Max yang merupakan spin-off film The Suicide Squad.

Kini James Gunn telah kembali bergabung dengan Marvel. Sebelum kembali melanjutkan produksi film Guardians of The Galaxy 3, James Gunn akan menggarap series Peacemaker yang dibintangi John Cena ini. 

Peacemaker spin-off The Suicide Squad

Variety melaporkan, James Gunn akan ikut menulis naskah series Peacemaker dan mengarahkan beberapa episodenya. Series Peacemaker ini kabarnya akan memiliki delapan episode dengan cerita genre laga dan komedi. 

Karakter-karakter yang muncul di film The Suicide Squad sendiri memang kuat dengan unsur komedinya. Apalagi, James Gunn memiliki penggambarannya menarik tentang Peacemaker yang dibintangi John Cena ini. 

"Seorang pria yang percaya pada perdamaian, tidak peduli berapa orang yang harus  dia bunuh dalam aksinya," kata James Gunn dalam video promosi The Suicide Squad yang dirilis Warner Bors Pictures. Plot cerita series Peacemaker hingga saat ini belum dibocorkan tim produksi. 

Series Peacemaker akan mulai diproduksi sekitar awal 2021. Sementara film The Suicide Squad sendiri dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021. 

Selanjutnya: Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru