10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2023, 3 Drakor Ini Tamat

Senin, 27 Februari 2023 | 11:40 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2023, 3 Drakor Ini Tamat

Agency hingga Strangers Again tamat, ini daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2023.


DRAMA KOREA - 3 Drakor akhirnya tamat di minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Tiga judul drakor itu bersaing dengan Crash Course in Romance di daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat Februari 2023.

Tiga judul drakor atau drama Korea yang tamat tersebut adalah Agency dan The Red Balloon yang tayang di akhir pekan. Selanjutnya ada drakor romantis komedi Strangers Again yang dibintangi Kang So Ra.

Berikut daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Selain sederet drakor yang tamat, ada beberapa drakor terbaru seperti The Heavenly Idol yang bersaing rating tertinggi di pekan lalu.

Baca Juga: The Heavenly Idol hingga Call It Love, Sinopsis 6 Drama Korea Terbaru Februari 2023

Drakor Three Bold Siblings

Three Bold Siblings yang tayang di akhir pekan masih menempati posisi pertama drakor rating tertinggi saat ini. Three Bold Siblings merupakan drama Korea yang menampilkan akting Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating 27,6 persen di KBS2 TV. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Three Bold Siblings di KBS2 TV.

Drakor Agency

Selanjutnya ada drakor Agency yang menampilkan akting Lee Bo Young. Drakor Agency tamat dengan mencetak rating 16 persen di JTBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan semua episodenya.

Angka itu membuat Agency sebagai drakor ke-5 dengan rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Agency berada di bawah rekor drakor populer The World of Th Married, Reborn Rich, SKY Castle, dan Itaewon Class.

Baca Juga: Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Call It Love, Drama Korea Romantis Terbaru

Drakor Crash Course in Romance

Crash Course in Romance menempati peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2023. Crash Course in Romance adalah drakor romantis tentang kisah cinta penjual makanan dan guru les Matematika.

Menurut Nielsen Korea, drakor Crash Course in Romance meraih rating tinggi 14,3 persen di tvN. Drakor Crash Course in Romance tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada akhir pekan ini.

Drakor Taxi Driver 2

Di peringkat keempat drakor rating tertinggi ini ada drakor terbaru Taxi Driver 2. Berkat kesuksesan dari season pertamanya, Taxi Driver 2 menjadi salah satu drakor terbaru Februari 2023 yang sangat dinantikan penggemarnya.

Drakor terbaru Taxi Driver mendapatkan rating tinggi 13,2 persen di SBS. Drakor terbaru Taxi Driver 2 melanjutkan cerita jasa taksi misterius yang membantu korban balas dendam karena tidak mendapatkan keadilan dari hukum.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Drakor The Red Balloon

Selain Agency, drakor The Red Balloon juga akhirnya tamat pada minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Drakor The Red Balloon yang dibintangi Seo Ji Hye (Adamas) mencetak rating tinggi 11,6 persen di TV Chosun.

Angka itu membuat drakor The Red Balloon sukses tamat dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan. Drakor The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye dengan aktor Lee Sang Woo (Uncle).

Drakor Brain Works

Drakor Brain Works menempati posisi keenam untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2023. Drakor Brain Works menampilkan cerita investigasi kriminal bercampur komedi tentang kasus otak yang unik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Brain Works mendapatkan rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drakor yang dibintangi Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun ini mengalami peningkatan rating jelang tamat pada akhir Februari 2023.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru

Drakor Our Blooming Youth

Drakor terbaru Our Blooming Youth juga ikut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Februari 2023. Drakor terbaru Our Blooming Youth memasangkan Hyungsik dengan Jeon So Nee.

Drakor terbaru Our Blooming Youth yang menampilkan kisah cinta di era kerajaan ini meraih rating 3,5 persen di tvN. Drakor ini kisahkan pangeran yang menyimpan kutukan dan wanita cerdas yang dituduh membunuh keluarganya.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Disusul oleh drakor romantis Kokdu: Season of Deity yang memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyan (Woori The Virgin). Drakor Kokdu: Season of Deity meraih rating 2 persen di MBC.

Drakor ini kisahkan malaikat maut yang menghukum manusia setiap 99 tahun. Dia menyelesaikan tugasnya di bumi dengan cara menyamar sebagai manusia lain. Suatu hari dia bertemu dokter dengan kemampuan khusus.

Baca Juga: Sinopsis Island 2 Tampilkan Cha Eun Woo, Rekomendasi Drama Korea Baru di Akhir Pekan

Drakor The Heavenly Idol

Satu lagi drakor terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2023. Ada drakor terbaru The Heavenly idol dibintangi Kim Min Kyu (Business Proposal) yang sedang curi perhatian penonton.

Drakor terbaru The Heavenly Idol mengisahkan seorang pendeta agung yang tiba-tiba jiwanya pindah ke dunia lain dan masuk ke tubuh member idol K-Pop. Drakor terbaru The Heavenly Idol raih rating 1,97 persen di tvN.

Drakor Strangers Again

Daftar 10 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2023 tersebut ditutup oleh Strangers Again. Drakor romantis komedi Strangers Again ini pasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo.

Drakor Strangers Again tamat dengan rating 1,8 persen di channel ENA. Drakor romantis Strangers Again segera digantikan oleh drakor terbaru Delivery Man dibintangi Yoon Chan Young (All of Us Are Dead).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru