Gadget

2 Hari lagi puncak bagi-bagi banyak hadiah menarik dari Garena Free Fire

Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:16 WIB   Reporter: Arif Budianto
2 Hari lagi puncak bagi-bagi banyak hadiah menarik dari Garena Free Fire

ILUSTRASI. Garena Free Fire bagi-bagi banyak hadiah menarik, puncaknya 22 Agustus 2020

KONTAN.CO.ID - Rayakan ulang tahun yang ke-3 tahun, Garena Free Fire bagikan beragam hadiah menarik. Siap-siap banjir hadiah bagi survivor yang demen mainin game Garena Free Fire.

Bulan Agustus 2020 sepertinya menjadi bulan yang menarik bagi Garena Free Fire. Pasalnya game battle royale yang populer di Indonesia ini segera merayakan usianya yang ke-3 tahun.

Tiga tahun sudah game battle royale besutan Garena ini menemani seluruh survivor di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Baca Juga: Sambut kemerdekaan RI, intip serunya video Jota bergaya anime di Garena Free Fire

Untuk itu Garena Free Fire telah menyiapkan berbagai hadiah untuk survivor sepanjang bulan Agustus 2020 ini.  Event dengan beragam hadiah menarik sudah berlangsung sejak tanggal 13 - 30 Agustus 2020. Dan puncaknya pada tanggal 22 Agustus 2020 bakal ada hadiah yang gak main-main.

Survivor atau sebutan bagi pemain Free Fire bakal mendapatkan magic cube, lalu pilih karakter dan gunskin favorit. Event puncak ini bakal berlangsung 22 Agustus 2020, jangan sampai ketinggalan. Sementara itu masih ada hadiah spesial lainnya lewat event yang berbeda di game Free Fire.

Menjadi game battle royale yang digandrungi banyak pemain mendorong Garena terus menghadirkan sesuatu yang menarik. Salah satunya lewat konten-konten yang dihadirkan di Free Fire.

Mereka juga menghadirkan zona baru map Bermuda Remastered. Sayangnya zona baru map Bermuda Remastered baru bisa dinikmati lewat mode Clash Squad. Masih belum bisa dimainkan dalam mode classic ataupun ranked.

Kedepannya Garena juga bakal menghadirkan kolaborasi antara serial Netflix Money Heist dan Free Fire. Kolaborasi apik ini tentu saja bakal menambah keseruan bermain Free Fire. Tunggu apa lagi, jangan lupa login sepanjang bulan Agustus 2020 untuk mendapatkan hadiah menarik perayaan ke-3 tahun Free Fire.

Editor: Arif Budianto


Terbaru