CLOSE [X]

3 Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Cocok Untuk Tempat Liburan Hari Idul Adha 2022

Jumat, 08 Juli 2022 | 03:36 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
3 Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Cocok Untuk Tempat Liburan Hari Idul Adha 2022

ILUSTRASI. Salah satu tempat wisata di Bandung, yaitu Taman Langit Pangalengan yang cocok dikunjungi saat libur Hari Raya Idul Adha 2022.


KONTAN.CO.ID - Di daerah Pangalengan, Bandung cukup banyak tempat wisata yang cocok dikunjungi menjelang libur Hari Raya Idul Adha 2022.

Salah satunya, Anda bisa mengunjungi Sunrise Point Cukul yang cukup populer menjadi tempat wisata yang unik dan banyak dikunjungi wisatawan.

Di Pangalengan wisatawan bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang indah dan merarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Jenis-Jenis Olahraga yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Pasalnya, banyak tempat wisata di Pangalengan Bandung yang memberikan pesona alam yang eksotis.

Selain itu jika wisatawan berniat datang ke berbagai tempat wisata di Pangalengan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya alias irit. Karena sejumlah tempat wisata di Pangalengan Bandung terbilang masih murah.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Bandung yang wajib didatangi: 

1. Sunrise Point Cukul

Mungkin Sunrise Point Cukul sudah tidak asing bagi sebagian masyarakat Bandung. Pasalnya Sunrise Point Cukul ini merupakan salah satu tempat wisata di Pangalengan Bandung yang cukup terkenal di kalangan masyarakat dan cocok dikunjungi sata libur Hari Raya Idul Adha mendatang. 

Tempat wisata di Pangalengan satu ini menawarkan persona alam yang luar biasa indah. Pengunjung atau wisatawan bisa menikmati hamparan pegunungan dan kebun sesambil melihat matahari terbit di pagi hari.

Udara yang dingin disana, membuat perut keroncongan sehingga akan lengkap jika memakan mie rebus panas di tengah udara dingin di pagi hari.

Hanya dengan Rp. 10.000, wisatawan sudah bisa menikmati pemandangan di Sunrise Point Cukul ini. 

Sunrise Point Cukul ini berlokasi Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: 4 Makanan yang Tidak Boleh Dimasak Menggunakan Oven, Wajib Tahu!

2. Taman Langit Pangalengan

Rekomendasi selanjutnya yaitu Taman Langit Pangalengan. Tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup dikunjungi banyak orang baik dalam maupun luar kota.

Sesuai namanya tempat wisata di Pangalengan Bandung satu ini berada di dataran tinggi. Jika beruntung pengunjung bisa melihat samudra di atas awan di pagi hari.

Taman Langit Pangalengan berlokasi Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 10.000 saja untuk tiket masuk.

Baca Juga: 5 Obat Kutu Rambut Berbahan Alami yang Patut Anda Coba

3. Wayang Windu Panenjoan

Wayang Windu Panenjoan merupakan rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Bandung yang wajib dikunjungi. 

Pengunjung akan disuguhkan hamparan luas kebun teh hijau yang indah di Wayang Windu Panenjoan ini.

Terdapat jembatan kayu dengan latar belakang pemandangan hijau yang mempesona sering kali dijadikan spot untuk berswafoto alias Instragramable.

Harga tiket masuk Wayang Windu Panejoan hanya Rp. 10.000 per orang. Demikian rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Bandung, selamat berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru