4 Sepeda wanita terbaik versi Very Well Fit, catat dulu sebelum memilih!

Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:30 WIB   Penulis: Belladina Biananda
4 Sepeda wanita terbaik versi Very Well Fit, catat dulu sebelum memilih!


HOBI - JAKARTA. Tren gowes masih berlanjut. Tak hanya pria, wanita juga bisa mengikuti tren ini, lo. Ada banyak merk atau brand yang memproduksi sepeda wanita. Anda tak perlu khawatir memilih sepeda wanita mana yang tepat untuk digunakan.

Bersumber dari Very Well Fit (verywellfit.com), ada 4 sepeda wanita terbaik di tahun 2020 yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentu saja sepeda wanita yang direkomendasikan bisa Anda beli secara online di marketplace atau mengunjungi situs resmi sepeda wanita yang Anda pilih.

Sixthreezero Pave ‘N Trail Hybrid Bike

Jika Anda ingin memiliki sepeda wanita yang nyaman digunakan, baik di jalanan aspal atau jalanan yang terjal, Sixthreezero Pave ‘N Trail Hybrid Bike adalah jawabannya.

Adanya shock resistance dan gear membuat sepeda wanita ini nyaman digunakan di jalan yang penuh batu. Mengutip dari Very Well Fit, Anda bisa menggunakan jenis sepeda ini dengan kecepatan hingga 30 mph (mil per jam). 

Baca Juga: Tertarik beli sepeda lipat bekas? Ini tips yang Anda perlukan

Keuntungan lain yang bisa Anda dapat dari sepeda wanita ini adalah sadelnya didesain untuk tidak menyakiti tulang ekor. Selain itu, ada antivibrasi di handlebars sehingga tangan Anda tidak akan kesemutan atau mati rasa saat menggunakan sepeda.

Cube Axial WS Womens Road Bike

Cube Axial WS Womens Road Bike adalah pilihan sepeda wanita terbaik untuk perjalanan jauh. Frame sepeda terbuat dari alumunium ringan dan kokoh saat digunakan. Navigasi sepeda juga tak susah karena adanya Cube CSL Race Fork.

Sepeda wanita ini cocok digunakan di setiap musim dan kondisi jalan yang naik-turun. Mengutip dari Very Well Fit, berat sepeda wanita ini lebih sedikit dari 20 pounds sehingga memudahkan Anda untuk membawanya menaiki jenis transportasi lain.

Royce Union RMT Womens 21

Sepeda wanita juga bisa digunakan di jalanan gunung, lo. Anda bisa memilih Royce Union RMT Womens 21. Rangkanya terbuat dari alumunium sehingga lebih ringan daripada rangka sepeda yang terbuat dari besi.

Baca Juga: 3 merk sepeda yang bagus tahun 2020 versi Bike Smarts

Ban dengan ukuran 27.5 inch membuat sepeda wanita ini lebih mudah dikendalikan di jalanan terjal. Ada dua pilihan warna dan empat pilihan rangka yang bisa Anda sesuaikan dengan proporsi tubuh Anda.

Sixthreezero Every Journey Women’s Hybrid Cruiser

Cruiser bike adalah jenis sepeda wanita yang tepat dijadikan pilihan. Sixthreezero Every Journey Women’s Hybrid Cruiser akan membuat waktu luang Anda menjadi lebih menyenangkan. Bentuk rangka sepeda mempermudah wanita untuk menaikinya.

Sadel dan handlebar yang dirancang untuk kenyamanan pengguna menjadi nilai tambah yang perlu dipertimbangkan. Sepeda wanita ini memiliki tiga ukuran dan 10 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Belladina Biananda

Terbaru