5 Fakta Seru Thor: Love and Thunder di Disney+, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Sabtu, 10 September 2022 | 14:00 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Fakta Seru Thor: Love and Thunder di Disney+, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Film Thor: Love and Thunder sudah tayang pekan ini di Disney+. Berikut 5 fakta menarik Thor: Love and Thunder yang cocok menjadi tontonan seru di akhir pekan ini.

Thor: Love and Thunder menjadi momen kembalinya Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Thor: Love and Thunder adalah film solo keempat bagi Chris Hemsworth sebagai Thor di MCU selama 10 tahun.

Thor: Love and Thunder telah tayang perdana di bioskop secara global pada bulan Juli tahun 2022. Kini, film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios segera tayang di Disney+. Ada fakta menarik tentang film ini yang perlu diketahui sebelum menonton.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan September 2022, Big Mouth Kalahkan Little Women

Sutradara dari Thor: Ragnarok

Thor: Love and Thunder tidak hanya menjadi momen kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor. Film Thor: Love and Thunder juga megajak kembali sutradara Taika Waititi untuk film solo Thor di Marvel Cinematic Universe.

Ini menjadi film solo Thor kedua bagi sutradara Taika Waititi usai sukses dengan film Thor: Ragnarok (2017). Tidak hanya menjadi sutradara, Taika Waititi juga kembali sebagai pengisi suara karakter Korg, teman Thor.

Jane Foster jadi Mighty Thor

Dilihat dari judulnya, Thor: Love and Thunder menampilkan cerita superhero yang bercampur dengan kisah cinta Thor. Karakter Thor Odinson sebagai dewa petir di Marvel Cinematic Universe memiliki mantan kekasih bernama Jane Foster (Natalie Portman).

Lama menghilang dari Marvel Cinematic Universe, Jane Foster yang sudah putus dengan Thor itu tiba-tiba muncul kembali. Tidak hanya itu, di film Thor: Love and Thunder ini Jane Foster bahkan menjadi superhero wanita baru bernama Mighty Thor.

Bagaimana cerita Jane Foster yang akhirnya bisa memiliki otot kekar dengan kostum dan senjata yang sama seperti Thor? Nantikan kisahnya di Thor: Love and Thunder. Di sisi lain, fans senang melihat Natalie Portman kembali ke Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Tayang 8 September 2022 di Bioskop, Ini Sinopsis & Aktornya

Thor gabung tim Guardians

Di akhir film Avengers: Endgame (2019), Thor menyerahkan Asgard baru yang bertempat di bumi pada Valkyrie (Tessa Thompson). Thor Odinson pun memutuskan untuk memulai petualangan baru yang berbeda dan melepaskan diri dari tim Avengers.

Tidak disangka, Thor memilih bergabung dengan tim Guardians yang sedang berencana mencari Gamora. Bergabungnya Thor dengan tim Guardians of the Galaxy semakin menambah banyak adegan komedi yang menghibur.

Sekilas petualangan Thor bersama tim Guardians dapat dilihat dalam film Thor: Love and Thunder. Bagi yang belum menonton, fans tentunya penasaran dengan interaksi lucu Thor bersama Peter Quill, Nebula, Drax hingga Groot.

Valkyrie menjadi raja Asgard baru

Di film Thor: Love and Thunder, Thor Odinson memutuskan untuk berhenti menjadi superhero, menyendiri dan hidup dengan cara yang berbeda. Thor di Avengers: Endgame kemudian menyerahkan kekuasaan Asgard baru pada Valkyrie.

Valkyrie sempat mengira Thor hanya bercanda namun akhirnya Valkyrie menjadi penguasa Asgard baru di bumi. Perubahan seperti apa yang terjadi di Asgard baru usai dipimpin Valkyrie? Saksikan kisah selengkapnya di film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Villain baru di MCU

Meski Thor memutuskan melupakan semuanya dan menyendiri, Thor harus kembali sebagai superhero karena munculnya ancaman dari villain bernama Gorr The God Butcher. Karakter ini diperankan oleh aktor populer dan berbakat, Christian Bale.

Sosok villain baru itu juga menjadi penampilan perdana Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. Film Thor: Love and Thunder menampilkan pertarungan Thor dengan Gorr yang ingin memusnahkan semua dewa di semesta.

Nantikan cerita selengkapnya di film Thor: Love and Thunder yang akan tayang mulai 8 September 2022 di Disney+. Thor: Love and Thunder mendapatkan rating 6,7/10 di situs IMDb dan 65% tomatometer dengan 77% audience score di Rotten Tomatoes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru