6 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Longing For You Segera Tamat

Jumat, 01 September 2023 | 11:19 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Longing For You Segera Tamat

6 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Longing For You Segera Tamat.


DRAMA KOREA - Daftar drakor rating tertinggi di akhir Agustus 2023 masih diramaikan oleh Longing for You yang segera tamat dan The Killing Vote. Selain itu, ada drakor terbaru Destined with You dibintangi Rowoon.

Daftar drakor rating tertinggi di akhir Agustus 2023 tampilkan berbagai genre menarik. Drakor atau drama Korea Destined with You tampilkan genre fantasi dan romantis, sementara ada The Killing Vote genre laga dan thriller.

Jangan lewatkan juga drakor terbaru New Recruit 2 dengan genre komedi gelap adaptasi web animasi. Nah, simak sederet judul yang bersaing di drakor rating tertinggi di akhir Agustus mulai tanggal 28-31 Agustus 2023.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di akhir Agustus 2023 ada The Killing Vote. Drakor The Killing Vote genre thriller dan laga tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (The Glory 2) dan Park Hae Jin (From Now On Show Time).

Selain itu, ada aktor Park Sung Woong (Bloodhounds). Menurut Nielsen Korea, drakor The Killing Vote raih rating 4,1 persen di SBS. Drakor The Killing Vote kisahkan voting terbuka untuk hukuman mati seorang kriminal.

Drakor Longing for You

Drakor Longing for You

Inilah salah satu drakor populer di bulan Agustus yang menampilkan akting dari Na In Woo (Jinxed at First) dan Kim Ji Eun (One Dollar Lawyer). Drakor Longing for You mendapatkan rating 3 persen di channel ENA.

Drakor Longing for You tinggal menyisakan 2 episode lagi hari Rabu dan Kamis pekan depan di channel ENA. Saksikan akhir dari kisah mereka di 2 episode terakhir drakor Longing for You sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan September 2023, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor Destined with You

Drakor Destined With You

Destined with You adalah drakor terbaru yang pasangkan Rowoon SF9 (Tomorrow) dengan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938). Selain itu, ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2) dan Yura Girl's Day (Forecasting Love and Weather).

Drakor terbaru Destined with You mengemas cerita dengan genre fantasi dan romantis. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Destined with You mendapatkan rating 2,8 persen di JTBC dan alami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drakor My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di akhir Agustus ditempati oleh My Lovely Liar. Drakor My Lovely Liar populer karena pasangkan Hwang Minhyun (Alchemy of Souls) dan Kim So Hyun (Love Alarm 2).

Drakor My Lovely Liar memperoleh rating 2,8 persen di tvN saat pekan terakhir bulan Agustus 2023. Tidak hanya itu, drakor My Lovely Liar juga menjadi tayangan drakor paling populer di hari Senin dan Selasa malam.

Baca Juga: Nonton My Lovely Liar Sub Indo, Sinopsis Drama Korea Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Drakor New Recruit 2

Drakor New Recruit 2

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi pada akhir Agustus 2023 ada New Recruit. Ini adalah drakor terbaru adaptasi web animasi karya seorang Youtuber Jangbbijju dengan genre komedi gelap berlatar dunia militer.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru New Recruit 2 meraih rating 2,1 persen di channel ENA. Drakor New Recruit 2 tampilkan akting Kim Ji Suk (Kiss Sixth Sense), Kim Min Ho (Swing Kids), dan Nam Tae Woo (Youth of May).

Drakor My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Di penutup daftar drakor rating tertinggi akhir Agustus 2023 ini ada My Lovely Boxer yang dibintangi Lee Sang Yeob (Once Again) dan Kim So Hye (Her Bucket List). Drakor My Lovely Boxer mencetak rating 1,8 persen di KBS2 TV.

Drakor My Lovely Boxer kisahkan agen olahraga yang pintar memanfaatkan atlet untuk mencari banyak uang sebelum mereka tidak populer lagi. Kini dia mendapat tantangan untuk membuat petinju wanita bersedia menjadi atlet lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru