CLOSE [X]

7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Senin, 18 Juli 2022 | 09:43 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi minggu ketiga bulan Juli tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo mencetak rating yang tinggi di ENA. Extraordinary Attorney Woo juga mengalahkan drakor atau drama Korea Alchemy of Souls hingga Why Her? dan Doctor Lawyer.

Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin tersebut juga menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. Selain itu, ada drama Korea Doctor Lawyer tentang cerita medis bercampur hukum yang menampilkan akting dari So Ji Sub.

Daftar Isi

Drakor terbaru Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk bersama Oh Yeon Seo juga turut bersaing rating tertinggi. Nah, inilah daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022.

Baca Juga: Dear X Who Doesn't Love Me, Drakor Terbaru Jadwal dan Pemainnya

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now yang tayang di akhir pekan masih kuat mempertahankan rating tingginya. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now yang menampilkan Yoon Shi Yoon itu memperoleh rating tinggi 26 persen di KBS2 TV.

Drakor It's Beautiful Now juga masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari minggu. It's Beautiful Now sendiri memiliki total 36 episode yang akan tamat pada akhir bulan Juli tahun 2022 mendatang.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru yang juga populer di layanan streaming Netflix ini menampilkan akting dari Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Extraordinary Attorney Woo mencuri perhatian penonton dengan akting Park Eun Bin dan para pemeran lainnya.

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo meraih rating tinggi 9,56 persen. Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo itu mencetak rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa yang pernah ada di channel ENA.

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022 ditempati oleh Why Her?. Drama Korea dengan genre misteri dan romantis tersebut memasangkan bintang populer Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin.

Drakor Why Her? memperoleh rating sebanyak 7,8 persen di stasiun TV SBS. Drakor Why Her? tersebut saat ini menjadi serial TV pendek yang paling banyak disaksikan di hari Sabtu. Why Her? mengalahkan drakor romantis Alchemy of Souls.

Drakor Alchemy of Souls

Drakor romantis Alchemy of Souls

Drakor populer ini berada di posisi keempat dalam persaingan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022. Alchemy of Souls yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook menampilkan cerita dalam genre fantasi bercampur romantis.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Alchemy of Souls mencetak rating tingi 7 persen di episode ke-10 yang tayang di tvN. Drakor Alchemy of Souls akan tamat menjelang akhir bulan Agustus dan kabarnya melanjutkan cerita hingga season 2.

Baca Juga: Drakor Terbaru Remarriage & Desires Siap Tayang, Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

Drakor Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer

Setelah sekian lama, aktor So Ji Sub akhirnya kembali menampilkan aktingnya di layar TV. Doctor Lawyer pun menjadi drakor terbaru bagi So Ji Sub setelah beberapa tahun absen. Drama Korea ini mencetak rating 6,5 persen di MBC.

Drakor Doctor Lawyer menampilkan cerita yang dikemas dalam genre medis dan hukum. Di drakor Doctor Lawyer, ada seorang dokter yang berubah menjadi pengacara untuk menangani kasus kejahatan malpraktek medis.

Drakor Cafe Minamdang

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Selain Extraordinary Attorney Woo, Cafe Minamdang juga menjadi salah satu drakor terbaru yang kuat bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022. Drakor terbaru tersebut memasangkan Seo In Guk dengan Oh Yeon Soo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Cafe Minamdang mendapatkan rating 4,8 persen di KBS2 TV. Drakor terbaru Cafe Minamdang menceritakan dukun penipu yang bertemu detektif dan bekerjasama untuk menangani sebuah kasus.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Drakor Eve

Drakor Eve

Satu lagi drakor yang turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022. Ada drakor berjudul Eve yang menampilkan akting Seo Yea Ji usai sukses membintangi It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun di Netflix.

Drakor Eve memperoleh rating 3,78 persen di tvN. Drakor Eve tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Di bulan Juli ini, tvN menyiapkan drakor terbaru Adamas yang dibintangi Ji Sung untuk menggantikan Eve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru