9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2023, Ini Rating Escape of Seven

Selasa, 26 September 2023 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2023, Ini Rating Escape of Seven

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2023, Ini Rating The Escape of The Seven hingga Arthdal Chronicles dan Behind Your Touch.


Drakor Rating Tertinggi - The Escape of The Seven kalahkan Arthdal Chronicles 2 di 9 drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023. Daftar drakor rating tertinggi ini juga diramaikan oleh beberapa drakor terbaru September 2023.

The Escape of The Seven merupakan drakor atau drama Korea karya penulis naskah dan sutradara yang sukses dengan The Penthouse. Di sisi lain, season 2 dari drakor populer Arthdal Chronicles juga mencuri perhatian penonton.

Berikut posisi The Escape of The Seven hingga Arthdal Chronicles season 2 dan sederet drakor terbaru di 9 drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023. Ada drakor romantis My Lovely Liar yang akhirnya tamat.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan September 2023, Promo Paket Resign Hemat 20%

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama ada drakor terbaru Live Your Own Life yang tayang menggantikan The Real Has Come pada akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru dibintangi Uee tersebut mendapat rating 15,7 persen di KBS2 TV.

Angka tersebut diraih dengan penayangan episode ketiga dari drakor terbaru Live Your Own Life. Drakor Live Your Own Life tidak tayang pada Minggu, 24 September 2023 karena penayangan serentak Asian Games.

Drakor Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Han Ji Min (Our Blues) dan Lee Min Ki (My Liberation Notes) bertemu dalam drakor komedi dan misteri yaitu Behind Your Touch. Selain itu, drakor Behind Your Touch juga menampilkan akting dari idol-aktor Suho EXO.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Behind Your Touch mendapatkan rating 9,6 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di JTBC. Drakor Behind Your Touch tinggal menyisakan 2 episode lagi dan akan tamat akhir pekan ini.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Gantung 26 September-2 Oktober 2023, Promo di Pekan Gajian

Drakor The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Selanjutnya di 9 drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ada drakor The Escape of The Seven. Selain dibuat oleh penulis dan sutradara The Penthouse, drakor terbaru ini juga menjadi reuni para pemeran The Penthouse.

Drakor The Escape of The Seven memperoleh rating 7,7 persen di SBS. Drakor The Escape of The Seven menampilkan akting dari Hwang Jung Eum, Uhm Ki Joon, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Yoon Jong Hoon hingga Jo Jae Yoon.

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ditempati oleh drakor terbaru The Kidnapping Day. Drakor terbaru ini menampilkan cerita penculikan anak kecil dalam genre komedi gelap.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, drakor terbaru The Kidnapping Day mencetak rating 3,6 persen di channel ENA. Drakor terbaru The Kidnapping Day dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan aktris cilik Yuna.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 26 September 2023, Lezatnya Pizza Quartza dengan Diskon 25%

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Arthdal Chronicles season 2juga menjadi salah satu drakor terbaru di bulan September 2023. Drakor terbaru Arthdal Chronicles season 2 kini menggandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sebagai 2 tokoh utamanya.

Selain itu drakor Arthdal Chronicles season 2 juga menampilkan kembali Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin. Tampilkan kisah hampir satu dekade setelah peristiwa di season pertama, drakor Arthdal Chronicles season 2 raih rating 3,5 persen di tvN.

Drakor My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Posisi enam untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023 diisi oleh My Lovely Liar. Drakor romantis dan misteri tersebut populer dengan memasangkan bintang muda Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis My Lovely Liar tamat dengan rating 3,4 persen di tvN. Usai drakor romantis My Lovely Liar tamat, tvN menayangkan drakor terbaru Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Wook (D.P. 2).

Baca Juga: Promo J.CO Anniversary 25-27 September 2023, Donut dan Minuman Harga Spesial

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Deretan drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023 juga diramaikan oleh The Killing Vote. Ini adalah drakor genre kriminal dan misteri yang mempertemukan Lim Ji Yeon, Park Hae Jin, dan Park Sung Woong.

Di drakor The Killing Vote mengisahkan voting yang dibuka untuk umum untuk menentukan hukuman mati pada para kriminal. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Killing Vote tersebut memperoleh rating 3,1 persen di SBS.

Drakor Destined With You

Drakor Destined With You

Destined with You juga tidak ketinggalan mengisi daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2023 ini. Drakor Destined with You genre romantis bercampur fantasi ini memasangkan Rowoon dengan Jo Boah.

Drakor Destined with You mendapatkan rating 2,6 persen di JTBC. Drakor Destined with You yang juga dibintangi Ha Joon dan Yura Girl's Day tersebut masih menyisakan 6 episode lagi hingga pertengahan Oktober mendatang.

Baca Juga: Promo Hypermart Terbaru 26-28 September 2023, Potongan Harga Berlaku di Pulau Jawa

Drakor My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Aktor Lee Sang Yeob bertemu dengan Kim So Hye di drakor My Lovely Boxer tentang cerita hidup atlet petinju wanita. Drakor My Lovely Boxer menutup daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga September 2023 ini.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor My Lovely Boxer mengalami peningkatan rating dan kini mendapatkan 1,5 di KBS2 TV. Drakor My Lovely Boxer juga dibintangi oleh idol-aktor Kim Jin Woo Winner dan Park Ji Hwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru