9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama April 2023, Taxi Driver 2 Segera Tamat

Senin, 10 April 2023 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama April 2023, Taxi Driver 2 Segera Tamat

Taxi Driver season 2 bersaing dengan drakor terbaru di deretan drakor rating tertinggi minggu pertama bulan April tahun 2023.


DRAMA KOREA - Taxi Driver season 2 masih kuat bersaing di posisi atas drakor rating tertinggi minggu pertama April 2023. Taxi Driver season 2 bersaing dengan drakor The Real Has Come hingga Pandora: Beneath The Paradise.

Drakor atau drama Korea Taxi Driver kembali dengan season 2 dan gandeng Lee Je Hoon lagi dalam jasa taksi untuk balas dendam. Taxi Driver season 2 juga menambah pemeran baru hingga cameo deretan bintang populer.

Di sisi lain, ada drakor terbaru Jeoseon Attorney, The Real Has Come dan drakor Divorce Attorney Shin yang akhirnya tamat. Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan April tahun 2023.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru April 2023 di Netflix, Nantikan Akting Lee Do Hyun Usai Glory 2

Drakor The Real Has Come

Peringkat pertama drakor rating tertinggi minggu pertama April 2023 diisi oleh The Real Has Come. Ini adalah drakor romantis terbaru di KBS2 TV yang memasangkan Baek Jin Hee dengan Ahn Jae Hyun.

Drakor romantis The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 20,1 persen pada akhir pekan di KBS2 TV. Drakor romantis The Real Has Come bercerita tentang hubungan palsu yang berakhir pada cerita romantis.

Drakor Taxi Driver Season 2

Disusul dengan drakor populer Taxi Driver season 2 yang menampilkan Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Shin Jae Ha hingga Nam Goong Min. Drakor Taxi Driver season 2 di SBS ini mengadaptasi cerita dari webcomic.

Menurut Nielsen Korea, drakor Taxi Driver season 2 mendapatkan rating tinggi 18,3 persen di SBS. Drakor Taxi Driver season 2 tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada pekan ini.

Baca Juga: Serial Pertama Marvel di Disney+ 2023, Ini Trailer & Jadwal Tayang Secret Invasion

Drakor Divorce Attorney Shin

Drakor Divorce Attorney Shin yang dibintangi Cho Seung Woo (Stranger 2, Sisyphus: The Myth) akhirnya tamat. Drakor Divorce Attorney Shin menutup episodenya dengan rating tinggi 9,5 persen di JTBC.

Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Divorce Attorney Shin di JTBC. Usai Divorce Attorney Shin, JTBC segera menayangkan drakor terbaru Dr Cha dibintangi Uhm Jung Hwa (Our Blues).

Drakor Oasis

Peringkat keempat drakor rating tertinggi di minggu pertama April 2023 ditempati oleh Oasis. Ini adalah drakor yang mempertemukan Jang Dong Yeon (Search), Seol In Ah (Business Proposal), dan Choo Yeong Woo (School 2021).

Menurut Nielsen Korea, drakor Oasis memperoleh rating 6,8 persen di KBS2 TV. Drakor Oasis ini kisahkan persahabatan, cinta, dan cita-cita dari tiga anak muda yang hidup pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kelima Maret 2023, Ada Delivery Man

Drakor Pandora: Beneath The Paradise

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama April 2023 ada Pandora: Beneath The Paradise. Drakor Pandora: Beneath The Paradise kisahkan wanita yang harus menjadi first lady demi melindungi keluarganya.

Dia juga harus menghadapi masa lalunya yang kelam dan mengganggu hidupnya yang terlihat sempurna. Drakor Pandora: Beneath The Paradise dibintangi Lee Ji Ah (The Penthouse) raih rating 4 persen di tvN.

Drakor The Secret Romantic Guesthouse

Selanjutnya ada drakor romantis The Secret Romantic Guesthouse yang tampilkan cerita era kerajaan. The Secret Romantic Guesthouse menjadi drakor romantis terbaru bagi Shin Ye Eun usai bintangi The Glory season 2.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Secret Romantic Guesthouse yang juga bergenre misteri ini memperoleh rating 3,9 persen di SBS. Drakor The Secret Romantic Guesthouse alami peningkatan rating dari sebelumnya.

Baca Juga: Download Duty After School Sub Indo, Rekomendasi Drama Korea Alien Terbaru di Viu

Drakor Our Blooming Youth

Peringkat tujuh untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama April 2023 ada Our Blooming Youth. Drakor Our Blooming Youth mengisahkan pangeran yang menderita karena kutukan dan wanita yang dituduh membunuh keluarganya.

Drakor Our Blooming Youth memasangkan Park Hyungsik (Happiness) dengan Jeon So Nee (Soulmate). Drakor Our Blooming Youth mendapatkan rating 3,87 persen di tvN pada awal bulan April 2023.

Drakor Joseon Attorney

Di antara deretan drakor populer saat ini, drakor terbaru Joseon Attorney akhirnya tayang dan ikut bersaing rating tertinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Joseon Attorney meraih rating 2,9 persen di MBC.

Drakor terbaru Joseon Attorney memasangkan Woo Do Hwan (The King: Eternal Monarch) dengan Bona (Twenty Five Twenty One). Drakor terbaru Joseon Attorney mencetak rating 2,9 persen di MBC.

Baca Juga: Promo J.CO Terbaru 7-20 April 2023 Spesial Ramadhan, Lezatnya Donut & Iced Chocolate

Drakor Delivery Man

Tidak hanya Divorce Attorney Shin, satu lagi drakor yang tamat di awal April 2023 adalah Delivery Man. Menurut Nielsen Korea, drakor Delivery Man tamat dengan mendapat rating 1,3 persen di channel ENA.

Drakor Delivery Man menampilkan akting dari bintang muda Yoon Chan Young usai sukses di All of Us Are Dead. Kini setelah Delivery Man tamat, channel ENA siapkan drakor terbaru Bora! Deborah dibintangi Yoo In Na (Goblin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru