9 Drakor Rat‌ing Tertinggi Minggu Keempat Desember 2023, My Demon Tidak Tayang

Senin, 01 Januari 2024 | 16:15 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rat‌ing Tertinggi Minggu Keempat Desember 2023, My Demon Tidak Tayang

9 Drakor Rat?ing Tertinggi Minggu Keempat Desember 2023, My Demon Tidak Tayang


DRAMA KOREA - Drakor My Demon dibintangi Song Kang tidak tayang, sederet drakor bersaing rating tertinggi di akhir tahun. Ada 2 drakor terbaru, ini 9 drakor rating tertinggi di minggu keempat Desember 2023.

2 Drakor romantis komedi dan fantasi yang absen tayang di akhir tahun adalah My Demon yang dibintangi Kim Yoo Jung dan The Story of Park's Marriage Contract dari Lee Se Young dan Bae In Hyuk.

Drakor romantis Lee Se Young tidak tayang karena 2023 MBC Entertainment Award dan 2023 MBC Drama Awards. Nah, inilah 9 drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat Desember 2023.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Gratis Pasta Beef Fettuccine, Promo Tahun Baru Januari 2024

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Live Your Own Life. Drakor akhir pekan di KBS2 TV tersebut memperoleh rating dua digit 17,6 persen.

Angka itu diraih dari penayangan episode ke-28 drakor Live Your Own Life. Drakor Live Your Own Life memasangkan Uee dan Ha Joon tentang cerita keluarga dan kisah romantis.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Drakor sejarah tersebut dibintangi Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Lee Ji Hoon.

Drakor Korea-Khitan War mendapatkan rating tinggi 9,4 persen di KBS2 TV. Dua drakor dari KBS2 TV ternyata masih menguasai daftar drakor rating tertinggi saat ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Death's Game Part 2 Episode 5-8, Teaser Baru Siapkan Plot Twist?

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri semakin menarik dengan cerita antara dua karakter utama yang diperankan Shin Hae Sun dan Ji Chang Wook. Drakor Welcome to Samdalri cetak rating 8,2 persen di JTBC.

Drakor Welcome to Samdalri menempati posisi ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023. Selain itu, angka ini juga menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Welcome to Samdalri.

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers yang pasangkan Choi Yi Hyun dan Rowoon akhirnya tamat. Menurut Nielsen Korea, drakor The Matchmakers berakhir dengan rating 5,8 persen di KBS2 TV.

Drakor The Matchmakers mengalami peningkatan rating di episode terakhirnya tersebut. Usai drakor romantis The Matchmakers, KBS2 TV segera tayangkan drakor terbaru Love Song for Illusion.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature Part 2, Inilah Sinopsis dan Pemerannya

Drakor Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Di peringkat 5 untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Maestra: String of Truth. Ini adalah drakor terbaru aktris Lee Young Ae yang memasuki paruh kedua penayangan.

Drakor Maestra: String of Truth meraih rating 5,3 persen di tvN. Drakor Maestra: String of Truth turut menampilkan akting dari Lee Moo Saeng (Thirty Nine) dan Kim Young Jae (Stranger 2).

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Disusul oleh drakor terbaru My Happy Ending yang akhirnya tayang perdana 30 Desember 2023. Menurut Nielsen Korea, drakor My Happy Ending mendapatkan rating 2,6 persen di TV Chosun.

My Happy Ending merupakan drakor terbaru dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun. Ini menjadi reuni keduanya usai dipasangkan di drakor romantis Go Back Couple di tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 1-4 Januari 2024, Belanja Hemat di Awal Tahun Diskon 50%

Drakor Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Di peringkat tujuh untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Tell Me That You Love Me. Ini adalah drakor romantis melodrama dari Shin Hye Sun dan Jung Woo Sung.

Drakor Tell Me That You Love Me memperoleh rating 2,1 persen di channel ENA. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Tell Me That You Love Me di channel ENA.

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor romantis  A Good Day To Be A Dog juga meramaikan deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023. Drakor A Good Day To Be A Dog mencetak rating 1,8 persen di MBC.

Drakor A Good Day To Be A Dog segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi. Drakor A Good Day To Be A Dog pasangkan Park Gyu Young (Celebrity) dengan Cha Eun Woo (Island).

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 1 Januari 2024 Spesial Tahun Baru, Promo Beli 2 Gratis 1

Drakor Like Flower in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ditutup oleh Like Flowers in Sand. Ini adalah drakor terbaru yang mempertemukan Jang Dong Yoon dengan Lee Joo Myoung.

Drakor Like Flowers in Sand tayang perdana dengan rating 1,5 persen di channel ENA. Like Flowers in Sand merupakan drakor romantis tentang pegulat yang ingin pensiun dan bertemu teman masa kecilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru