Jadwal Tayang Drakor My Demon dan Sinopsis, Song Kang-Kim Yoo Jung di Romcom-Fantasi

Jumat, 17 November 2023 | 13:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drakor My Demon dan Sinopsis, Song Kang-Kim Yoo Jung di Romcom-Fantasi

Jadwal Tayang Drakor My Demon dan Sinopsis, Song Kang-Kim Yoo Jung di Genre Romcom-Fantasi


Drakor My Demon - Tidak hanya Sweet Home season 2, Song Kang juga menjadi aktor utama drakor terbaru My Demon. Ini jadwal tayang hingga sinopsis drakor My Demon genre romantis komedi dan fantasi di Netflix.

Aktor muda dan populer Song Kang akan kembali di drakor Sweet Home season 2. Selain menjadi monster di Sweet Home season 2, Song Kang juga memerankan tokoh utama di drakor terbaru My Demon di Netflix.

Drakor My Demon memasangkan Song Kang dengan Kim Yoo Jung dalam genre romantis komedi dan fantasi. Seperti apa kisahnya? Inilah sinopsis, pemeran hingga jadwal tayang drakor My Demon di Netflix.

Baca Juga: Promo KFC Makan Bertiga November Hebat Rp 60.000-an, Ada Ayam-Nasi dan Coca-Cola

Pemeran Drakor My Demon di Netflix

Drakor My Demon

Song Kang dikenal di drakor Sweet Home season 2, Love Alarm dan Nevertheless.  Song Kang bertemu Kim Yoo Jung yang sebelumnya bintangi 20th Century Girl, Love in The Moonlight, dan Backstreet Rookie.

Mereka menjadi 2 bintang utama di drakor My Demon. Selain Song Kang dan Kim Yoo Jung, drakor My Demon dibintangi para aktor dan aktris senior dimulai dari Kim Hae Sook (Strong Girl Nam Soon).

Selanjutnya ada Kim Tae Hoon (My Dearest) dan Seo Jung Yeon (My Lovely Liar). Bintang muda Lee Sang Yi (Bloodhounds), Jo Yeon Hee (One Dollar Lawyer) dan Kang Seung Ho (Tracer) juga gabung drakor My Demon.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Terbaru 17-19 November 2023, Minyak Goreng Mulai Rp 32.000-an

Jadwal Tayang Drakor My Demon di Netflix

Drakor My Demon

My Demon menjadi drakor terbaru yang akan menggantikan The Escape of The Seven di stasiun TV SBS untuk hari Jumat dan Sabtu malam. Drakor My Demon tayang perdana mulai 24 November 2023 di SBS.

Bagi penonton di tanah air, nantikan drakor My Demon subtitle Indonesia di Netflix. Drakor My Demon akan menampilkan cerita genre romantis komedi dan fantasi dari Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Baca Juga: Sinopsis Vigilante dan Link Nonton Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru Nam Joo Hyuk

Sinopsis Drakor My Demon di Netflix

Drakor My Demon

Drakor My Demon berkisah tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang wanita keturunan keluarga kaya yang tidak disukai oleh banyak orang. Do Hee menjadi ahli waris yang kejam sehingga dianggap seperti demon.

Do Hee yang tidak percaya pada siapa pun bertemu dengan demon sesungguhnya yaitu Jung Gu Won (Song Kang). Drakor My Demon tampilkan Song Kang sebagai makhluk berbahaya yang membuat perjanjian dengan manusia.

Do Hee bertemu Gu Won dan melakukan perjanjian manis yang berbahaya dengan jaminan jiwanya karena hidupnya sedang dalam kesulitan. Di drakor My Demon, Do Hee dan Gu Won melakukan pernikahan kontrak.

Ternyata Gu Won di drakor My Demon sedang kehilangan kekuatannya. Gu Won menjadi tidak berdaya usai berurusan dengan wanita berkarakter dingin pewaris keluarga kaya di drakor My Demon ini.

Drakor My Demon

Apakah sang putri pewaris adalah solusi masalah kekuatannya yang hilang dan akan membuka pintu hatinya? Nonton drakor My Demon di Netflix untuk melihat kisah cinta mereka dengan chemistry akting yang kuat.

Baca Juga: Jadwal Tayang Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix, Ini Pemeran & Teaser

Nonton Drakor My Demon Subtitle Indonesia

Drakor My Demon

Drakor My Demon sangat dinanti karena pasangkan dua bintang muda populer. Apalagi drakor My Demon membuat penonton penasaran dengan kombinasi akting genre romantis komedi dan fantasi dari mereka.

Drakor My Demon di Netflix disutradarai Kim Jang Han dan naskahnya ditulis Choi A Il. Ini link nonton drakor My Demon subtitle Indonesia di Netflix sebagai rekomendasi drakor terbaru November 2023.

  • Link Nonton Drakor My Demon Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81716080

Selanjutnya: 8 Manfaat Tempe untuk Kesehatan yang Menakjubkan dan Cara Membuatnya dengan Mudah

Menarik Dibaca: Cara Tanamkan Rasa Bangga pada Anak saat Membersihkan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru