Film

Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 2, Penampilan Para Pemeran Baru di Poster dan Teaser

Selasa, 14 November 2023 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 2, Penampilan Para Pemeran Baru di Poster dan Teaser

Drakor Sweet Home Season 2 Merilis Poster Karakter dan Teaser Video, Tampilkan Para Pemeran Baru.


Drakor Sweet Home 2, - Drakor Sweet Home season 2 akhirnya merilis penampilan para pemeran baru yang lebih jelas melalui teaser, foto adegan dan poster karakter. Inilah jadwal tayang drakor Sweet Home season 2 di Netflix.

Aktor muda Song Kang tidak hanya membintangi drakor terbaru My Demon bersama Kim Yoo Jung. Akting Song Kang juga akan kembali di drakor populer Sweet Home yang segera merilis season terbarunya.

Lama ditunggu, penampilan Song Kang di drakor Sweet Home Season 2 akhirnya dapat dilihat melalui poster dan trailer terbaru dari Netflix. Ini pemeran baru dan jadwal tayang drakor Sweet Home Season 2 di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge

Sinopsis Sweet Home Season 2 di Netflix

Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home adaptasi webtoon kisahkan pelajar bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang jarang keluar rumah. Keluarganya meninggal karena kecelakaan dan Cha Hyun Su tinggal sendiri di apartemen kecil.

Suatu hari terjadi hal mengerikan ketika para penghuni apartemen satu per satu menjadi monster yang mengerikan di drakor Sweet Home. Cha Hyun Su dan orang-orang yang tersisa berusaha melawan monster.

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix akan melanjutkan cerita Cha Hyun Su. Drakor Sweet Home Season 2 akan menampilkan kekacauan yang terjadi di dunia 3 tahun setelah peristiwa terakhir di season pertama.

Tiga tahun berlalu, dunia di drakor Sweet Home Season 2 dijajah oleh banyak monster mengerikan. Di trailer drakor Sweet Home Season 2, Cha Hyun Su berada di dalam penjara kecil, terikat rantai dan tidak memakai busana.

Seseorang di trailer drakor Sweet Home Season 2 Netflix berkata, "Cha Hyun Su, apa kau penyelamat yang bisa mengakhiri semua ini?". Cha Hyun Su di drakor Sweet Home Season 2 menjadi sample eksperimen pertama pada MH5.

Para pemeran baru di drakor Sweet Home Season 2 Netflix akan memperlihatkan bagaimana sifat alami dan keinginan manusia yang rumit saat menghadapi situasi dan pilihan yang sulit demi bertahan hidup.

Apakah yang akan terjadi pada Cha Hyun Su selanjutnya di drakor Sweet Home Season 2 ini? Trailer drakor Sweet Home Season 2 juga memperlihatkan kekacauan dunia ketika terjadi serangan monster di mana-mana.

Baca Juga: Park Seo Joon di The Marvels, Kesan Muncul Durasi Singkat untuk Debut Film Marvel

Jadwal Tayang Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang melalui trailer dan poster terbaru tersebut. Nantikan drakor Sweet Home Season 2 yang akan tayang mulai tanggal 1 Desember 2023 di Netflix.

Poster drakor Sweet Home Season 2 menunjukkan Cha Hyun Su yang tangannya berubah seperti sayap berduri. Di poster drakor Sweet Home Season 2 di Netflix ini tertulis, "Akankah kau tetap jadi monster atau tetap jadi manusia?".

Baca Juga: Promo Burger King November Hemat Kini Diperpanjang, 7 Pilihan Menu Serba Rp 17.000-an

Pemeran Baru Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 menampilkan banyak pemeran lama dari season pertama. Selain Song Kang, ada Lee Jin Wook (Doona), Lee Si Young (Grid), Go Min Si (Youth of May) dan Park Gyu Young (A Good Day To Be A Dog).

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix diramaikan para pemeran baru yaitu Yu Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Revenant), Kim Moo Yul (Juvenile Justice), dan Jinyuong mantan member B1A4 (My Perfect Strangers).

 

Satu lagi aktris muda yang bergabung di drakor Sweet Home season 2 adalah Kim Si Ah. Aktris Kill Boksoon atau The Silent Sea ini akan memiliki kemampuan tidak biasa di drakor Sweet Home season 2.

Sementara itu Netflix tidak hanya merilis penampilan para pemeran baru di poster karakter saja. Akting mereka juga sekilas terlihat dalam deretan foto cuplikan adegan untuk drakor Sweet Home season 2.

Saksikan akting pemeran lama dan aktor-aktor baru di drakor Sweet Home Season 2 di Netflix bulan depan. Ikuti cerita selengkapnya tentang para monster yang akan berevolusi di drakor Sweet Home Season 2 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru