Film

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2023, Banyak Drakor Romantis

Senin, 25 Desember 2023 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2023, Banyak Drakor Romantis

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2023, Banyak Drakor Romantis.


DRAMA KOREA - Banyak drakor romantis yang saat ini bersaing rating tertinggi. Salah satunya ada My Demon yang dibintangi Song Kang. Berikut 9 drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Desember tahun 2023.

Selain My Demon, ada drakor Welcome to Samdalri dibintangi Ji Chang Wook dan drakor The Story of Park's Marriage Contract yang tampilkan Lee Se Young.

Judul-judul drakor yang populer tersebut bersaing rating tertinggi di akhir tahun. Berikut daftar 9 drakor rating tertinggi di minggu ketiga Desember 2023. Ada drakor thriller kriminal juga.

Baca Juga: Promo Indomaret Spesial Natal 25 Desember 2023 Beli 1 Gratis 1, PTW Berakhir Besok

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di posisi pertama drakor rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada Live Your Own Life. Drakor yang dibintangi Uee ini mengisi slot penayangan akhir pekan di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life memperoleh rating tinggi 17,5 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life meraihnya di penayangan episode ke-27.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya ada drakor Korea-Khitan War yang menampilkan cerita perjuangan era kerajaan. Di drakor ini seorang raja bersama pasukannya berusaha menghadapi invasi dari kekuatan luar.

Drakor Korea-Khitan War mendapatkan rating tinggi 9,1 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War berhasil mempertahankan rating dua digitnya di penayangan episode terbaru.

Baca Juga: Promo PHD Gratis Tuna Puff Spesial Take Away, Nikmati Promo Beli 1 Gratis 1 Juga

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada Welcome to Samdalri. Sebuah drakor romantis komedi yang pertemukan Shin Hae Sun dengan Ji Chang Wook.

Drakor Welcome to Samdalri kisahkan fotografer terkenal yang kariernya hancur dan kembali ke kampung halamannya di Jeju. Drakor romantis komedi ini meraih rating 7,9 persen di JTBC.

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

Posisi keempat di drakor rating tertinggi saat ini ada The Story of Park's Marriage Contract Drakor romantis komedi ini menambahkan cerita fantasi yang membuat kisahkan semakin menarik.

Drakor The Story of Park's Marriage Contract menampilkan Lee Se Young dan Baek In Hyuk. Drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract raih rating 7,6 persen di MBC.

Baca Juga: Promo Burger King Desember Murah Meriah Serba Rp 17.000-an, Promo Sampai Akhir Tahun

Drakor Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Disusul oleh drakor Maestra: String of Truth yang dibintangi aktris senior dan berbakat Lee Young Ae. Menurut Nielsen Korea, drakor Maestra: String of Truth meraih rating 5,3 persen di tvN.

Drakor Maestra: String of Truth turut dibintangi Lee Moo Saeng (Thirty Nine) dan Kim Young Jae (Stranger Season 2). Drakor terbaru ini tayang gantikan drakor romantis Castaway Diva.

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers juga mengusung genre romantis komedi namun berlatar era kerajaan. Di drakor The Matchmakers, seorang duda yang hidupnya tidak beruntung bertemu makcomblang di era kerajaan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Matchmakers meraih rating 5 persen di KBS2 TV. Drakor romantis komedi tersebut segera tamat dengan episode terakhir hari ini Senin, 25 Desember 2023.

Baca Juga: Ada My Demon dari Song Kang, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Di peringkat ketujuh untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada My Demon. Ini adalah drakor romantis komedi populer dengan tambahan genre fantasi yang juga tayang di Netflix.

Drakor My Demon meraih rating 4,2 persen di SBS. Drakor My Demon populer dengan pasangkan bintang muda Song Kang dan Kim Yoo Jung tentang pernikahan kontrak bersama demon.

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Di tengah ramainya drakor romantis komedi, A Bloody Lucky Day yang mengusung genre thriller tetap kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Drakor ini dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist).

Selain itu ada aktor senior Lee Sung Min (Reborn Rich). Drakor ini kisahkan supir taksi yang tidak sengaja mengantarkan pembunuh yang ingin melarikan diri. Drakor ini raih rating 2,4 persen di tvN.

Baca Juga: Nonton Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia & Sinopsis, Drakor Baru Park Seo Joon

Drakor Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Di peringkat sembilan untuk drakor rating tertingi minggu ketiga Desember 2023 ditempati Tell Me That You Love Me. Ini adalah drakor romantis dan melodrama yang meraih rating 1,9 persen di ENA.

Drakor romantis tersebut alami penurunan rating. Namun drakor Tell Me That You Love Me tetap lebih unggul dari drakor A Good Day To Be A Dog dan drakor Like Flower in The Sand yang sama meraih 1,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru