Resensi

Drakor My Demon Tayang, Ini 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat November 2023

Selasa, 28 November 2023 | 13:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor My Demon Tayang, Ini 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat November 2023

Drakor My Demon Tayang dan Strong Girl Nam Soon Tamat, Ini 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat November 2023.


Drakor My Demon - 10 Drakor rating tertinggi minggu keempat November 2023 diramaikan drakor populer yang tamat dan drakor terbaru. My Demon hingga Strong Girl Nam Soon, ini 10 drakor rating tertinggi minggu keempat November 2023.

Drakor My Demon yang memasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung akhirnya tayang. Drakor ini dinantikan karena pasangkan dua bintang muda populer sekaligus genre romantis komedi yang disukai penonton.

Di sisi lain, drakor populer Strong Girl Nam Soon akhirnya tamat dan meraih rating tinggi. Berikut 10 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November tahun 2023. Ada judul drakor favorit Anda?

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru 27 November-3 Desember 2023, Mama Lemon Rp 6.500

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di daftar 10 drakor rating tertinggi minggu keempat November 2023 yang pertama ada Live Your Own Life. Live Your Own Life adalah drakor yang dibintangi Uee di KBS2 TV pada akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life raih rating tinggi 17,7 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih memegang posisi sebagai tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Inilah drakor populer tentang wanita dengan kekuatan super dan detektif yang akhirnya tamat. Drakor Strong Girl Nam Soon menayangkan episode terakhirnya dengan rating 10,42 persen di JTBC.

Angka itu menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Strong Girl Nam Soon. Kabarnya, drakor Strong Girl Nam Soon spin off Strong Woman Do Bong Soon ini akan dilanjut ke season 3.

Baca Juga: Promo KFC November Hemat Beli 5 Ayam Goreng Rp 55.000-an, Segera Berakhir Besok!

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Castaway Diva adalah drakor terbaru aktris Park Eun Bin tentang wanita yang terdampar di pulau kecil dan ingin menjadi diva. Menurut Nielsen Korea, drakor Castaway Diva meraih rating 7,9 persen di tvN.

Drakor Castaway Diva masih memiliki 2 episode lagi sebelum tamat pada akhir pekan mendatang. Drakor Castaway Diva menampilkan akting dari Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Hak Yeon, dan Chae Jong Hyeop.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat November 2023 ada Korea-Khitan War. Drakor Korea-Khitan War berhasil meraih rating tertingginya saat ini yaitu 7,8 persen di KBS2 TV.

Drakor Korea-Khitan War mendapatkan rating tertinggi tersebut di penayangan episode ke-6. Drakor Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Lee Ji Hoon dalam genre sejarah.

Baca Juga: Promo Burger King Bersama Livin by Mandiri Cashback 50%, Berlaku Sampai Akhir Tahun!

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drakor terbaru di MBC yang memasangkan Lee Se Young dengan Bae In Hyuk. Drakor terbaru ini dikemas dalam genre romantis, fantasi dan perjalanan waktu.

Drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract juga menambahkan cerita tentang pernikahan kontrak. Menurut Nielsen Korea, drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract cetak rating 5,9 persen.

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Nah inilah drakor romantis komedi dan fantasi yang sedang populer. Ada drakor romantis My Demon yang memasangkan bintang populer Song Kang dan Kim Yoo Jung tentang pernikahan kontrak.

Drakor romantis My Demon raih rating 4,5 persen di SBS untuk penayangan episode perdana. Drakor My Demon kisahkan wanita kaya yang bertemu demon dan melakukan perjanjian pernikahan kontrak.

Baca Juga: Promo HokBen Terbaru Bulan November 2023, Dapatkan Hoka Hemat Beli 2 Bayar 1

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi minggu keempat November 2023 ada A Bloody Lucky Day. Ini adalah drakor terbaru dibintangi nama berbakat yaitu Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jun Eun.

Drakor terbaru A Bloody Lucky Day bercerita tentang supir taksi yang tidak menyangka mengantarkan seorang pembunuh. Drakor A Bloody Lucky Day genre thriller adaptasi webtoon ini raih 4,1 persen di tvN.

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Usai bersama Jo Bo Ah di drakor romantis Destined with You, Rowoon bertemu Choi Yi Hyun di drakor The Matchmakers. Drakor The Matchmakers kisahkan wanita yang menjadi makcomblang di era kerajaan.

Di drakor The Matchmakers, dia bertemu duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.  Berdasaran Nielsen Korea, drakor The Matchmakers tersebut mendapatkan rating 3,3 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Terbaru 27 November 2023, Lebih Murah dengan Shopeepay dan OVO

Drakor Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Selain My Demon, Perfect Marriage Revenge menjadi salah satu drakor romantis tentang pernikahan dengan perjanjian yang sedang diminati penonton. Drakor Perfect Marriage Revenge raih rating 2,5 persen di MBN.

Drakor Perfect Marriage Revenge memasangkan Sung Hoon dan Jung Yoo Min. Drakor romantis Perfect Marriage Revenge masih menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada akhir pekan ini.

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Daftar 10 drakor rating tertinggi minggu keempat November 2023 ditutup oleh A Good Day To Be A Dog. Ini adalah drakor romantis adaptasi webtoon yang pasangkan Cha Eun Woo dengan Park Gyu Young.

Drakor romantis A Good Day To Be A Dog raih rating 2,2 persen di MBC. Drakor A Good Day To Be A Dog kalahkan drakor romantis Moon In The Day yang raih 1,5 persen di ENA untuk daftar drakor rating tertinggi ini.

Selanjutnya: Rotasi Pimpinan Unilever (UNVR), Buka Peluang Inovasi dan Pengembangan

Menarik Dibaca: Prakiraan Cuaca Besok di Wilayah Yogyakarta, Gunung Kidul Diguyur Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru