Ada Drakor Doctor Slump, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Februari 2024

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Drakor Doctor Slump, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Februari 2024

Ada Drakor Doctor Slump, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Februari 2024


Drakor Doctor Slump - Drakor populer Doctor Slump yang dibintang Park Shin Hye masih kuat bersaing rating. Ada Doctor Slump hingga Marry My Husband, ini 8 drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024.

Drakor atau drama Korea Doctor Slump menarik perhatian karena reuni Park Shin Hye dengan Hyungsik usai The Heirs. Di sisi lain, ada Marry My Husband yang akhirnya tamat.

Berikut drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024. Ada drakor Flex x Cop yang berhasil meraih rating dua digit menjelang akhir bulan Februari tahun 2024 ini.

Baca Juga: Promo Burger King Serba Rp 17.000-an Segera Berakhir Besok, Promo Akhir Februari

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama drakor rating tertinggi saat ini diisi oleh Live Your Own Life. Drakor Live Your Own Life menjadi tayangan terpopuler yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Live Your Own Life mendapatkan rating 21 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life yang memasangkan Uee dengan Ha Joon telah menayangkan 45 episode.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024 ada Korea-Khitan War. Drakor genre sejarah ini kisahkan perjuangan raja dan panglima melawan invasi asing.

Menurut Nielsen Korea, drakor Korea-Khitan War memperoleh rating 12,7 persen di KBS2 TV. Rating ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor tersebut.

Baca Juga: Promo KFC HUT Kota Tangerang 28 Februari 2024, 2 Pilihan Paket Serba Rp 50.000-an

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Inilah drakor populer adaptasi webtoon yang akhirnya tamat di minggu keempat Februari 2024. Drakor Marry My Husband mencetak rating tinggi 12 persen di tvN.

Episode terakhir tersebut sekaligus menjadi episode dengan rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN. Drakor Marry My Husband pasangkan Park Min Young dan Na In Woo.

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex x Cop

Di peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024 ada Flex x Cop. Ini adalah drakor genre laga dan komedi yang dibintangi aktor Ahn Bo Hyun.

Menurut Nielsen Korea, drakor Flex x Cop akhirnya berhasil meraih angka 2 digit yaitu 11 persen di SBS. Drakor Flex x Cop juga tampilkan akting dari Park Ji Hyun.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Exhuma Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop, Ini Deretan Pemerannya

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Drakor populer Doctor Slump juga masih kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi saat ini. Drakor Doctor Slump pasangkan Park Shin Hye dengan Hyungsik.

Drakor Doctor Slump mendapatkan rating tinggi 8,2 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan. Drakor Doctor Slump kembali tampilkan Park Shin Hye sebagai dokter.

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Di peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024 ada Captivating The King. Ini adalah drakor terbaru yang pasangkan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Drakor Captivating The King tampilkan kisah cinta seorang raja yang kesepian dengan pemain baduk wanita. Drakor Captivating The King meraih rating 6,7 persen di tvN.

Baca Juga: Promo Pizza Hut 26-29 Februari 2024 Harga Spesial, Promo Hemat di Tahun Kabisat

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024 juga diramaikan oleh Queen of Divorce. Ini adalah drakor yang mempertemukan akting Kang Ki Young dan Lee Ji Ah.

Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Divorce mendapatkan rating 5,2 persen di JTBC. Drakor Queen of Divorce segera tamat dengan menyisakan 4 episode lagi sampai awal Maret.

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Daftar 8 drakor rating tertinggi minggu keempat Februari 2024 ini ditutup oleh My Happy Ending. Drakor My Happy Ending akhirnya tamat dengan rating 2,9 persen di TV Chosun.

Drakor My Happy Ending yang dibintangi Jang Nara mengalami peningkatan rating di episode akhir. Drakor My Happy Ending menjadi reuni Jang Nara dengan Son Ho Jun usai Go Back Couple.

Selanjutnya: Tanda Trauma Bullying pada Korban dan Pelaku Perundungan yang Perlu dipahami

Menarik Dibaca: Resep Udang Goreng Kriuk Dicocol Sambal Bawang Pedas, Enak Disantap Kapanpun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru