Ada Escape of The Seven, Ini 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua September

Minggu, 24 September 2023 | 03:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Escape of The Seven, Ini 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua September


DRAMA KOREA - The Escape of The Seven (7 Escape) kalahkan Arthdal Chronicles season 2 di drama Korea rating tertinggi minggu kedua September 2023. Selain itu, ada drama Korea terbaru September 2023 dibintangi Uee.

Salah satu drama Korea terbaru September 2023 adalah The Escape of The Seven. Drama Korea tersebut merupakan karya terbaru dari penulis dan sutradara yang sebelumnya sukses dengan The Penthouse.

Selanjutnya di 9 drama Korea rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Destined with You dibintangi Rowoon dan My Lovely Liar dibintangi Kim So Hyun. Ini rating Arthdal Chronicles season 2 hingga 7 Escape.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo & Sinopsis, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama di 9 drama Korea rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Live Your Own Life. Ini adalah drama Korea terbaru dibintangi Uee yang tayang di KBS2 TV pada akhir pekan untuk gantikan The Real Has Come.

Drama Korea terbaru September 2023 ini mempertemukan Uee dengan Ha Joon. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Live Your Own Life mendapat rating tinggi 18,4 persen di KBS2 TV untuk penayangan episode kedua.

Drama Korea Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch menghibur penonton dengan akting komedi hingga cerita misteri yang dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO. Drama Korea Behind Your Touch meraih rating 8,7 persen di JTBC.

Drama Korea Behind Your Touch kisahkan dokter hewan yang bisa melihat masa lalu manusia atau hewan dengan menyentuh bagian belakang tubuh mereka. Drama Korea Behind Your Touch tinggal menyisakan 4 episode lagi.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 18-20 Segera Tayang di Disney+, Pertarungan Episode Akhir

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

The Escape of The Seven atau 7 Escape menampilkan cerita balas dendam dan misteri dari kasus hilangnya seorang gadis. Tujuh orang dengan profesi berbeda berusaha melarikan diri sekaligus saling mengungkap kebenaran.

Meski baru tayang, drama Korea The Escape of The Seven langsung kuat bersaing rating. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru 7 Escape memperoleh rating 6,1 persen untuk episode kedua di stasiun TV SBS.

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di peringkat keempat untuk 9 drama Korea rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Arthdal Chronicles season 2. Drama Korea terbaru ini hadir dengan cerita 8 tahun usai peristiwa dari season pertama.

Tidak hanya itu, drama Korea Arthdal Chronicles 2 gandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung untuk gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Berdasarkan Nielsen Korea, Arthdal Chronicles season 2 cetak rating 5 persen di tvN.

Baca Juga: Nonton A Time Called You Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru di Netflix

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Disusul oleh drama Korea The Killing Vote dibintangi oleh Lim Ji Yeon usai sukses sebagai pemeran pendukung dalam drama Korea The Glory season 2. Drama Korea The Killing Vote pertemukan Lim Ji Yeon dengan Park Hae Jin.

Drama Korea The Killing Vote raih rating 4,1 persen di SBS pada minggu kedua September 2023. Selain Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin, drama Korea The Killing Vote juga tampilkan Park Sung Woong dan Shin Jung Geun.

Drama Korea New Recruit 2

Drakor New Recruit 2

Tidak hanya Arthdal Chronicles, di tahun 2023 ini drama Korea New Recruit juga kembali dengan season baru. Menurut Nielsen Korea, drama Korea New Recruit 2 dibintangi Kim Ji Suk mendapatkan rating 3,5 persen di channel ENA.

Ini adalah drama Korea terbaru adaptasi web animasi karya Youtuber Jangbbijju dengan genre komedi gelap berlatar dunia militer. Drama Korea ini juga menampilkan akting Kim Min Ho (Swing Kids), dan Nam Tae Woo (Youth of May).

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Bulan September 2023, Apa Saja?

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Di pertengahan bulan Septembe, fans dikejutkan dengan keputusan Rowoon untuk lebih fokus menjalani karier akting dibandingkan grup K-Pop SF9. Akting Rowoon kini dapat dilihat di drama Korea romantis dan fantasi Destined with You.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Destined with You cetak rating 2,9 persen di JTBC. Drama Korea ini pasangkan Rowoon dan Jo Bo Ah tentang pengacara hebat dan tampan dan kutukan yang ada di keluarganya selama beberapa generasi.

Drama Korea My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua September 2023 ada My Lovely Liar. Drama Korea My Lovely Liar yang pasangkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun memperoleh rating 2,9 persen di tvN.

Drama Korea romantis dan misteri ini kisahkan wanita yang bisa melihat kebohongan dan kejujuran seseorang. Di drama Korea My Lovely Liar tersebut dia bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: The Escape of The Seven (7 Escape) Tayang, Ini 3 Drama Korea Terbaru September di Viu

Drama Korea My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua September 2023 ini ditutup oleh My Lovely Boxer. Di drama Korea My Lovely Boxer, Lee Sang Yeob (On The Verge Of Insanity) bertemu dengan Kim So Hye (Her Bucket List).

Drama Korea My Lovely Boxer raih rating 1,1 persen di KBS2 TV untuk episode ke-8. Drama Korea My Lovely Boxer tinggal menyisakan 4 episode lagi dan akan digantikan drama Korea terbaru Wedding Battle di bulan Oktober mendatang.

Selanjutnya: Promo JSM Indomaret Sampai Minggu 24 September 2023, Ada Potongan Harga Menarik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru