Akhir Bulan Mei Ini, Crane Lounge Jakarta Bakal Hadirkan Mini Konser Unge

Jumat, 17 Mei 2024 | 06:38 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Akhir Bulan Mei Ini, Crane Lounge Jakarta Bakal Hadirkan Mini Konser Unge

ILUSTRASI. Crane Lounge bakal menghadirkan mini konser band Ungu pada 31 Mei 2024 mendatang.


MUSIK -Crane Lounge Jakarta siap mengobati rasa rindu para penikmat musik band Ungu di 31 Mei 2024. Ini merupakan bagian dari layanan yang ingin ditonjolkan Crane Lounge yakni One Stop Solution.

Rencananya, Band yang dimotori oleh Pasha Ungu ini akan membawakan berbagai tembang hits mereka seperti Demi Waktu, Luka di Sini hingga Andai Ku Tahu untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, akan ada beberapa nama musisi dan band lainnya seperti Bounce Back hingga Osvaldo Nugroho juga akan membuka mini konser Ungu di Crane Lounge Jakarta.

Baca Juga: Sambut Valentine dan Imlek, ITDC Menggelar Promo Menginap dan Kuliner 

Mini konser Ungu ini sekaligus menjadi momen bagi Crane Lounge Jakarta untuk mengenalkan konsep lounge terbaru mereka yang bersifat One Stop Solution. Adapun konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat untuk memanjakan para pengunjung.

Putra Kim selaku Direktur dari Crane Lounge Jakarta mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat menghadirkan mini konser Ungu di lounge ini.

“Mini konser ini merupakan salah satu cara kami untuk mengenalkan konsep One Stop Solution kami kepada para pengunjung. Kami yakin bahwa Crane Lounge Jakarta akan menjadi tempat hangout favorit di Jakarta Utara,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru