Aktor laga Donnie Yen akan bintangi film adaptasi gim Sleeping Dogs

Selasa, 07 Juli 2020 | 14:12 WIB Sumber: Gamesradar
Aktor laga Donnie Yen akan bintangi film adaptasi gim Sleeping Dogs

ILUSTRASI. Aktor Donnie Yen dalam film Ip Man

KONTAN.CO.ID -BEIJING. Aktor kawakan film laga Donnie Yen dikabarkan akan main untuk film terbarunya yang diadaptasi dari salah satu judul video game. Video game tersebut adalah Sleeping dogs.

Baca Juga: Ubisoft bagikan gim Watch Dogs 2 gratis, begini cara mendapatkannya Ubisoft bagikan gim Watch Dogs 2 gratis, begini cara mendapatkannya

Melansir dari laman Gamesradar.com Selasa (07/07/2020), melalui postingan akun Instagram resmi aktor yang sebelumnya bermain di seri IP Man ini memperlihatkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan untuk berlaga di film baru.

Dalam video pendek yang diposting melalui Instagram, Donnie Yen terlihat sedang berada di ruangan gym dan mempraktikan beberapa gerakan bela diri.

"Saya sangat senang untuk mulai mempersiapkan tantangan berikutnya dan mengincar terobosan film baru! #sleepingdogs#actionmovie#videogames#thenameisWeiShen". ucap Donnie Yen melalui caption Instagramnya.

Caption tersebut juga semakin memperjelas bahwa terobosan film yang dimaksud adalah adaptasi dari sebuah video game berjudul Sleeping Dogs. 

Sleeping Dogs sendiri merupakan video game dengan genre action yang rilis pada tahun 2012 silam. Menceritakan tentang polisi yang menyamar dalam organisasi kriminal Hongkong, TRIAD.

Kisahnya terus berlanjut demi memburu organisasi TRIAD bernama Sun On Yee. Mekanisme permainannya tidak jauh berbeda dengan game yang sejenis, misalnya GTA. 

Hanya saja Sleeping Dogs lebih mengutamakan pertarungan jarak dekat dengan berbagai gerakan bela diri.

Baca Juga: Wow, Sony mampu produksi satu unit PlayStation 4 dalam 30 detik saja, caranya? Wow, Sony mampu produksi satu unit PlayStation 4 dalam 30 detik saja, caranya?

Masih mengacu pada postingan Instagram Donnie Yen, terdapat #WeiShen. Besar kemungkinan ia akan memerankan karakter utama di film adaptasi Sleeping Dogs ini.

Ini bukan pertama kalinya Donnie Yen membagikan informasi terkait adaptasi film dari Sleeping Dogs. Tahun 2018 lalu, Donnie Yen juga sempat memposting sesuatu yang berkaitan dengan adaptasi film Sleeping Dogs untuk menggoda para penggemarnya.

Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan film adaptasi Sleeping Dogs ini akan rilis di bioskop. 

Baca Juga: Suka main game, Elon Musk punya favorit game sepanjang masa Suka main game, Elon Musk punya favorit game sepanjang masa

Editor: Arif Budianto


Terbaru