Tokoh

Amitabh Bachchan sembuh dari virus corona, Abhishek Bachchan masih positif

Senin, 03 Agustus 2020 | 12:57 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Amitabh Bachchan sembuh dari virus corona, Abhishek Bachchan masih positif

Amitabh Bachchan sembuh dari virus corona.

KONTAN.CO.ID - Virus corona baru menyerang belasan juta orang, termasuk artis di berbagai negara. Beberapa waktu lalu, ayah-anak Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan mengejutkan publik saat mengumumkan mereka positif Covid-19.

Aktor senior Amitabh Bachchan dan putranya pun menjalani perawatan di rumahsakit Nanavati, Mumbai. Terhitung, sudah berjalan tiga minggu sejak aktor asal India ini terjangkit virus corona. 

Tapi Minggu (2//8), Amitabh Bachchan melalui akun Twitter-nya mengungkapkan, dia telah sembuh dan keluar dari rumahsakit. Menantu Amitabh Bachchan, artis populer Aishwarya Rai dan cucunya Aaradhya yang terkena virus corona juga telah pulang dari rumah sakit sejak pekan lalu. 

Amitabh Bachchan mengatakan, dia telah kembali ke rumahnya. Aktor senior negeri Sungai Gangga tersebut mengucapkan terima kasih atas doa dari teman-teman dan para penggemarnya. 

Baca Juga: Drakor baru pemeran Jessica film Parasite, Park So Dam, segera tayang di Netflix

Selain itu, Amitabh Bachchan juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang rumahsakit Nanavati berikan, sehingga membuatnya sembuh dari virus corona. Abhishek Bachchan turut mengungkapkan rasa senangnya karena sang ayah telah negatif Covid-19.

"Dia sekarang akan berada di rumah dan istirahat. Terima kasih atas semua doa dan harapan untuk dia," tulis Abhishek Bachchan. Sayangnya, anak Amitabh Bachchan ini masih dinyatakan positif virus corona. 

Baca Juga: Film Korea ini raih 1 juta penonton, susul kesuksesan film Peninsula?

Abhishek Bachchan menyebutkan, dia masih harus tinggal di rumahsakit. "Sekali lagi, terima kasih semuanya atas harapan dan doa untuk keluarga saya," ujar dia. 

Menurut Abhishek Bachchan, ia akan segera sembuh dari virus corona dan kembali dengan keadaan yang lebih sehat. Twit Abhishek Bachchan ini mendapatkan banyak dukungan dan harapan dari fans, agar aktor tersebut cepat sembuh dari Covid-19. 

Editor: Mega Putri


Terbaru