Ayah-anak Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan positif corona

Minggu, 12 Juli 2020 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ayah-anak Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan positif corona


INDIA - MUMBAI.  Di tahun 2020 ini, dunia dihadapkan pada pandemi virus COVID-19 yang memberikan dampak buruk pada ekonomi hingga kesehatan di berbagai negara. COVID-19 menyerang siapapun dan beberapa artis populer dari berbagai negara juga terkena virus ini. 

Tak terkecuali para selebriti populer dari Bollywood. Kabar terbaru menyebutkan, pada Sabtu (11/7) aktor Amitabh Bachchan bintang Bollywood senior ini mengonfirmasi terkena virus COVID-19. 

Aktor Bollywood populer tersebut mengumumkan melalui akun Twitternya pada Sabtu malam bahwa dia positif Corona. Menurut yang diberitakan Variety, aktor Amitabh Bachchan telah dibawa ke rumah sakit Navati di Mumbai. 

"Saya positif Covid, dibawah ke rumah sakit. Rumah dakit mengabari pihak berwajib. Keluarga dan staff melakukan tes, menunggu hasilnya," tulis Amitabh Bachchan di akun Twitternya. "Semua orang yang berada di dekat saya selama 10 hari ini juga diminta untuk melakukan tes," ujar Amitabh Bachchan.

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, capai rating tertinggi tahun ini

Anak Amitabh Bachchan yang juga menjadi aktor di industri Bollywood yaitu Abhishek Bachchan juga mengumumkan bahwa dia positif Corona. Abishek Bachchan mengatakan bahwa dia positif Corona dan sudah dibawa ke rumah sakit bersama ayahnya. 

Abishek Bachchan berkata, "Kami telah menginformasikan semua pihak yang berwenang dan keluarga kami juga staff telah melakukan tes". Abishek Bachchan mengatakan bahwa dia dan ayahnya hanya mengalami gejala ringan. 

Anak aktor senior Amitabh Bachchan tersebut mengucapkan terima kasih, meminta semua orang untuk tetap tenang dan tidak panik.  Artis Bollywood Aishwarya Rai-Bachan yang menjadi istri Abishek Bachchan tentunya ikut menjalani tes COVID-19. 

Kabar tentang Amitabh Bachchan beserta keluarganya yang terdiri dari aktor-aktor populer ini mengejutkan publik. Usai mengumumkan kabar mereka, Amitabhk Bachchan dan Abishek Bachchan mendapatkan banyak dukungan untuk kesembuhan mereka.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru