Anime My Hero Academia di RTV tayang hari ini, jangan kelewatan!

Sabtu, 18 Juli 2020 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime My Hero Academia di RTV tayang hari ini, jangan kelewatan!


Anime - JAKARTA. My Hero Academia di RTV akhirnya tayang petang nanti. My Hero Academia mengajak penonton RTV untuk menikmati perjalanan seorang anak laki-laki yang terobsesi sebagai superhero.

My Hero Academia sendiri menceritakan tentang Midoriya Izuku yang memiliki obsesi untuk menjadi superhero. Sayangnya dia tidak memiliki bakat apapun meskipun orang tuanya memiliki bakat. Midoriya sangat terobsesi menjadi superhero karena sosok All Might. Pahlawan nomor satu di Jepang.

Baca Juga: Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou, tontonan wajib musim ini

Sebagai penggemar setianya, Midoriya memiliki benda bertema All Might. Seperti action figure, poster dan video pertarungan All Might dengan para penjahat super.

Keberuntungan sepertinya mulai berpihak kepada Midoriya. Hingga suatu saat dia bertemu All Might dengan wujud yang tidak semua orang tahu memberikan bakatnya. All Might merasa dirinya tidak sekuat dulu sehingga harus memberikan bakat One for All ke penerusnya. Disinilah Midoriya mendapatkan bakat luar biasanya.

Perjalanan seru Midoriya di anime My Hero Academia dimulai disini. Midoriya berusaha untuk melatih tubuhnya agar dapat memaksimalkan potensi bakatnya. Midoriya juga ingin masuk sekolah superhero U.A untuk menggapai cita-citanya. 

Penasaran seperti apa kelanjutannya? jangan lupa tonton di RTV hari ini, Sabtu 18 Juli pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Netflix segera tayangkan serial anime baru adaptasi dari game RPG Dragon's Dogma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru