Netflix tawarkan langganan gratis selama 83 tahun, gelar kontes main game

Sabtu, 18 Juli 2020 | 05:19 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Netflix tawarkan langganan gratis selama 83 tahun, gelar kontes main game

ILUSTRASI. Netflix gelar kontes main game dengan hadiah langganan gratis 83 tahun


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Masih belum langganan Netflix setelah aksesnya dibuka oleh Telkom dan Telkomsel? Sepertinya ini waktu yang tepat. Netflix akan menyelenggarakan sebuah kontes bermain game yang hadiahnya adalah gratis berlangganan Netflix selama 83 tahun.

Melansir dari halaman Engadget.com Jumat (17/07/2020), Netflix secara resmi mengumumkan kontes bermain game dengan hadiah langganan gratis 83 tahun. Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan film action original Netflix berjudul The Old Guard.

Film aksi yang dibintangi oleh Charlize Theron ini dibuat menjadi game yang bisa dimainkan lewat browser. Nantinya peserta akan memainkan game tersebut untuk memperebutkan hadiah berlangganan gratis selama 1.000 bulan atau 83 tahun.

Baca Juga: Netflix segera tayangkan serial anime baru adaptasi dari game RPG Dragon's Dogma

Berbicara tentang hadiah, cukup unik dan menarik. Bayangkan saja langganan 83 tahun sama saja seumur hidup bukan? Jika seorang peserta ikut kontens game Netflix ini sekarang berumur 20 tahun lalu menang, maka dia behak nonton gratis Netflix sampai usia 103 tahun.

Kontes bermain game ini dimulai Jumat 17 Juli 2020 sampai 19 Juli 2020 pukul 23.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk mengikutinya bisa kunjungi halaman ini: https://www.oldguardgame.com/

Sayang sekali, ketika KONTAN mencoba mendaftar kontes ini, ada kendala error yang berulang. 

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo bangga film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru