Anime Spy X Family Part 2 Tayang Sebentar Lagi, Pamer Trailer Baru dan Lagu Pembuka

Jumat, 16 September 2022 | 11:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Spy X Family Part 2 Tayang Sebentar Lagi, Pamer Trailer Baru dan Lagu Pembuka

ILUSTRASI. Anime Spy X Family Part 2 Tayang Sebentar Lagi, Pamer Trailer Baru dan Lagu Pembuka


KONTAN.CO.ID - Anime Spy X Family Part 2 tayang sebentar lagi, pamer trailer baru dan lagu pembuka. Lagu pembuka atau opening theme song Spy X Family Part 2 berjudul "Souvenir" yang dibawakan oleh grup band Bump of Chicken.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan anime Spy X Family Part 2? Kabar baiknya, sepertinya kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat Anya, Loid, dan Yor Forger di anime Spy X Family bagian ke-2 ini.

Anime Spy X Family Part 2 dipastikan akan kembali tayang persis tanggal 1 Oktober 2022 mendatang. Kurang lebih dua minggu lagi kita bisa menyaksikan anime yang bikin para penggemarnya gemas dengan tingkah laku Anya.

Bicara soal Spy X Family Part 2, menyambut jadwal tayangnya yang semakin dekat, sebuah trailer baru lengkap dengan lagu pembukanya akhirnya dipamerkan.

Dalam trailer berdurasi sekitar satu setengah menit ini kita dapat melihat gambaran setelah apa yang terjadi di episode terakhir Spy X Family bagian pertama.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Spy X Family Cour 2

Anjing yang sempat diperlihatkan di episode terakhir kembali muncul di trailer barunya ini. Seekor anjing dengan perawakan besar ini bernama Bond, dia nantinya akan bergabung dengan keluarga Forger.

Dikutip dari Animecorner, Spy X Famiy Part 2 ini kabarnya bakal tayang sepanjang 13 episode, jadi jika ditotal dari awal pertama rilis adalah 25 episode.

Trailer baru Spy X Family ini juga diiringi dengan lagu berjudul "Souvenir" yang kabarnya bakal menjadi lagu pembuka dibawakan oleh Bump of Chicken.

Berikut ini trailer Spy X Family Part 2 terbaru yang dapat Anda simak:

Baca Juga: Link Pesan Tiket Online One Piece Film Red Nonton di Bioskop CGV dan Cinepolis

Spy X Family sendiri adalah anime adaptasi manga dengan judul serupa karya Tatsuya Endo. Menceritakan seorang mata-mata bernama "Twilight" yang menjalankan misi rahasia untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Suatu hari, dia mendapatkan perintah baru yang sangat sulit. Demi misi tersebut, Twilight harus memiliki keluarga sementara dan memulai hidup baru sebagai seorang ayah!

Dimulai dari sini, Loid Forger yang merupakan agen Twilight ini mengadopsi anak bernama Anya yang memiliki kemampuan unik dapat membaca pikiran.

Untuk menjalankan misinya ini, Anya ternyata harus memiliki seorang Ibu, hingga akhirnya bertemu Yor Briar seorang pembunuh namun menutupi identitasnya sebagai petugas balai kota sebagai bagian dari keluarga yang dibentuknya ini.

Keluarga Spy X Family akan melewati banyak hal menarik setiap harinya, apalagi tingkah laku Anya yang kerap kali dinantikan setiap episode barunya rilis.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Spy X Family Part 2 bulan Oktober mendatang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru