Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 4 Tidak Tayang? Ditunda, ini Jadwal Terbaru

Senin, 29 Juli 2024 | 11:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 4 Tidak Tayang? Ditunda, ini Jadwal Terbaru

ILUSTRASI. Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 4 Tidak Tayang? Ditunda, ini Jadwal Terbaru


ANIME -  Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4 tidak tayang? Ditunda, ini jadwal terbaru. Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria atau Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal kembali tayang minggu depan, cek detail jadwalnya.

Nungguin anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4 sub Indo yang terbaru masih belum tersedia? 

Alih-alih liburan sambil nungguin episode terbaru dari Tsue to Tsurugi no Wistoria, ternyata zonk. Ya, anime Tsue to Tsurugi no Wistoria atau WIstoria: Wand and Sword episode 4 mengalami penundaan pada hari Minggu, 28 Juli 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muse Indonesia dan Bstation yang mengumumkan bahwa anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4 mengalami penundaan. 

Setidaknya para penggemar harus menunggu satu minggu lagi sampai anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode yang terbaru ini tayang.

Berikut ini detail jadwal anime Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 4.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1113 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini

Jadwal Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 4 (Wistoria: Wand and Sword)

Ditunda selama 7 hari atau satu minggu, Wistoria: Wand and Sword episode 4 mengalami penundaan. Semula jadwalnya adalah Minggu, 28 Juli 2024, namun mengalami penundaan selama seminggu sehingga jadwal terbarunya jatuh pada hari Minggu, 4 Agustus 2024.

Soal jam tayang sepertinya masih sesuai dengan jadwal semula, yakni pukul 16:00 WIB.

Dalam program spesial yang bakal tayang selama setengah jam akan menampilkan Sejauh ini anime Wistoria: Wand and Sword menampilkan progres yang cukup menarik dari sang karakter utama, yaitu Will Serfort.

Tsue to Tsurugi no Wistoria sejauh ini

Anime Wistoria: Wand and Sword episode 3 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Tidak terlalu terburu-buru, namun dapat menampilkan bagaimana perkembangan seorang remaja yang ingin mengejar seseorang yang dia cintai meskipun sihirnya nol besar.

Impiannya bisa dikatakan sederhana, namnu prosesnya itu yang panjang. Will ingin berada di puncak menara bersama Elfaria dan melihat bagaimana matahari terbenam.

Terlihat sederhana, bukan? Namun untuk mencapai itu semua prosesnya panjang, bahkan pengguna sihir yang ahli seperti Edward pun gagal menjadi Magia Vender.

Namun Will membuktikan bahwa dirinya tanpa sihir juga mampu mengejar mimpinya menjadi seorang Magia Vender.

Duel dengan Edward berhasil dia lalui, hingga menunjukkan kemampuannya di dungeon demi mengerjakan order yang dikeluarkan Elfaria ia jalani.

Iris, tokoh misterius yang Will temui di dungeon pun terkesima melihat kemampuannya menghadapi monster meskipun tanpa sihir.

Kira-kira bakal seperti apa perkembangan Will dengan kemampuannya sihir yang nol besar ini? Akankah dia dapat mewujudkan mimpinya menjadi Magia Vender?

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Nantikan anime Wistoria: Wand and Sword yang episode ke-4 terbaru sayangya libur untuk pekan ini. Aksi Will dapat Anda lihat lebih minggu depannya lagi pada tanggal 4 Agustus 2024.

Anime Wistoria: Wand and Sword dapat ditonton di platform streaming legal agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik dan juga aman.

Anda dapat menemukan judul anime Wistoria: Wand and Sword lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) di beberapa platform streamig, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang episode barunya bisa diakses gratis.

Selanjutnya: 10 Makanan Terbaik untuk Mencegah Rambut Rontok, yuk Intip Daftarnya

Menarik Dibaca: 10 Makanan Terbaik untuk Mencegah Rambut Rontok, yuk Intip Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru