Anime Wind Breaker Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 27 Juni 2024 | 10:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang Wind Breaker episode terakhir yang segera tayang malam ini juga (27/6/2024) di platform streaming Bstation/Bilibili.

Sejumlah anime yang tayang pada musim semi atau spring 2024 mulai berakhir. Termasuk Wind Breaker yang akan mengakhiri Season 1 atau musim perdananya dalam waktu dekat.

Setidaknya mulai malam ini juga anime Wind Breaker akan mendapatkan episode terakhir yang terhitung sebagai episode ke-13.

Wind Breaker episode 13 akan mengungkap siapa lawan Bofurin selanjutnya yang penampilannya menarik. Serba putih dengan garis biru dengan simbol seperti kerangka dengan kepala naga bertanduk.

Empat Raja Langit Bofurin dan para pemimpin lainnya juga akhirnya diperkenalkan. Mungkin tidak sedikit penggemar yang berharap anime Wind Breaker lanjut Season selanjutnya dengan beberapa hal yang terungkap pada episode terbaru ini.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 13 yang terbaru ini? Simak sinopsis dan jadwal tayang streaming Wind Breaker episode 13 sub Indo terbaru selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Rising Impact Anime Nonton di Mana? Berikut Siopsis dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 berjudul "Untuk seorang teman".

Sakura, Suo dan Nirei bertemu dengan Umemiya, Empat Raja Langit, dan para pemimpin seniornya.

Ketika dia bertemu dengan Taiga Tsugeura dan Kiryu ketika pulang ke rumah, dia bertmu dengan tiga orang mencurigakan yang mengenakan tudung. 

Mereka adalah KEEL, kelompok yang ciri khasnya mengenakan jaket putih dan garis bewarna biru, dan belum pernah mendengar rumor yang bagus dari mereka.

Sakura dan mereka berlima bingung dengan tingkah KEEL saat mencari SMA Furin, saat mereka bertemu dengan teman sekelasnya yang bernama Anzai, kondisinya berdarah penuh dengan luka.

Akankah Sakura mampu menyelamatkan teman-teman sekelasnya dari situasi yang darurat ini?

Jangan sampai terlewat nonton anime Wind Breaker episode 13 sub Indo, simak jadwal dan tempat streaming legal dan resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1109 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi Bstation dan iQIYI

Jadwal Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 bakal tayang pada hari Kamis, 27 Juni 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menonton anime Wind Breaker sub Indo lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia meskipun tertinggal beberapa epsiode.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 13 sub Indo yang segera tayang malam ini (27/6/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Selanjutnya: Cek Jadwal Sholat Kota Jakarta Terbaru Kamis 27 Juni 2024 Menurut Kementerian Agama

Menarik Dibaca: Promo McD Baru 28-30 Juni 2024, Beli PaNas Spesial Gratis PaNas 1 via Drive Thru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru