Anime Wind Breaker Episode 8 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 23 Mei 2024 | 16:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 8 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 8 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan informasi streaming yang legal dan resmi di sini. Nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (23/5/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Pertarungan yang cukup dramatis, mungkin itu yang dapat menggambarkan situasi diantara Sakura dan Togame.

Tiba di hari Kamis, saatnya menantikan episode terbaru dari anime Wind Breaker. Pada pekan ini Wind Breaker akan mendapatkan episode terbaru yang ke-8.

Wind Breaker episode 8 akan kembali melanjutkan pertarungan antara Sakura dan Togame. Sakura sepertinya tertarik dengan Togame, bagaimana latar belakangnya dan mungkin akan menjalin hubungan dengan wakil kapten dari geng Shishitoren ini.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 8 yang terbaru ini? Simak sinopsis lengkap dengan jadwal serta streaming yang legal nonton Wind Breaker episode 8 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 8 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Wind Breaker Episode 8

Anime Wind Breaker episode 8

Anime Wind Breaker episode 8 berjudul "Melanjutkan pemikiranku".

Togame tidak bisa menyembunyikan keraguannay tentang pertemuannya dengan Tomiyama, hari-hari menyenangkan yang dia alami bersama Shishitoren, tim yang telah berubah sejak Tomiyama menjadi presiden, dan apa yang telah dia lakukan sendiri.

Sakura merasakan perubahan pada Togame dari tinjunya, dan untuk pertama kalinya dalam pertarungan, dia ingin "mengenal" orang lain.

Dua orang yang saling memandang melalui "pertarungan = dialog" dan bertabrakan secara langsung.

Terkejut dengan cara mereka bertarung sambil tertawa, aula terasa sunyi dan senyap, dan suara dari Togame keluar, "Mari kita akhir ini."

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Wind Breaker episode 8 sub Indo yang terbaru ini, simak jadwal serta info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7 Belum Tersedia? Ini Jadwal Barunya

Jadwal Wind Breaker Episode 8

Anime Wind Breaker episode 8 bakal tayang pada hari Kamis, 23 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 8 sub Indo yang segera tayang malam ini (23/5/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru