Anime Wind Breaker Episode 9 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 9 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 9 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Wind Breaker episode 9 sub Indo yang legal dan resmi yang nantinya bakal tersedia di Bstation/Bilibili.

Hari Kamis, 30 Mei 2024 menjadi hari yang dinantikan oleh penggemar anime Wind Breaker. Bagaimana tidak? Anime Wind Breaker akan mendapatkan episode terbaru setiap Kamis malam.

Pertarungan antara Bofurin vs Shishitoren masih belum usai! Bofurin yang mendominasi lagi-lagi menambah angka kemenangan 4-0 setelah duel Sakura vs Togame berakhir.

Puncak pertandingan Bofurin melawan Shishitoren akan menampilkan pemimpin dari masing-masing geng. Wind Braker episode 9 yang terbaru pada pekan ini akan menampilkan duel yang menegangkan antara Umemiya dan Choji.

Siapa yang akan menjadi pemimpin terkuat? Umemiya dari Bofurin atau Choji dari Shishitoren?

Berikut ini sinopsis Wind Breaker episode 9 lengkap dengan info jadwal serta streaming legal dan resmi untuk malam ini.

Baca Juga: Haikyu!! The Dumpster Battle Tayang di Bioskop Mulai Hari ini (29/5), Saatnya Nonton

Sinopsis Wind Breaker Episode 9

Anime Wind Breaker episode 9

Anime Wind Breaker episode 9 berjudul "Umemiya's Style". 

Pertarungan satu lawan satu antara Umemiya vs Choji Tomiyama akhirnya dimulai.

Choji percaya bahwa dnegan mengalahkan Umemiya, dia akan mendapatkan Furin dan kebebasan yang dia inginkan, dan dia juga kan mendapatkan lebih banyak "kesenangan" daripada orang lain.

Memanfaatkan sebuah momentum, dia menyerang Umemiya tanpa menunda-nunda, namun tinjunya tidak mampu melukainya sama sekali.

Tidak dapat memahami apa yang sebenarnya Umemiya ketika dia menunjukkan bahwa tinjunya yang ringan karena dia tidak membawa apa pun di punggungnya, membuatnya semakin putus asa.

Setelah mendapatkan pukulan hebat dari Umemiya, dia teringat anggota Shishitoren yang tertawa bahagia.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 9? Jangan sampai terlewat, berikut ini adalah jadwal dan info streaming nonton Wind Breaker episode 9 sub Indo yang legal dan resmi.

Baca Juga: Film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Unjuk Trailer Perdana, Begini Penampakan Cid

Jadwal Wind Breaker Episode 9

Anime Wind Breaker episode 9 bakal tayang pada hari Kamis, 30 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menonton anime Wind Breaker sub Indo lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia meskipun tertinggal beberapa epsiode.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 9 sub Indo yang segera tayang malam ini (30/5/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru