Film

Anne Hathaway bahas pengalaman perankan catwoman di film Christopher Nolan

Rabu, 01 Juli 2020 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Anne Hathaway bahas pengalaman perankan catwoman di film Christopher Nolan

ILUSTRASI. Anne Hathaway 

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Bintang film Anne Hathaway merupakan salah satu artis papan atas yang pernah memerankan karakter fiksi populer catwoman. Di wawancara terbaru Variety's Actors on Actors issue bersama Hugh Jackman, artis cantik ini mengungkapkan pengalaman memerankan catwoman. 

Bintang film Anne Hathaway memerankan catwoman di film "The Dark Knight Rises" arahan sutradara Christopher Nolan pada 2012. Dia mengatakan, sutradara memintanya untuk tampil kuat seolah selalu bisa menggantikan pekerjaan pemeran penggantinya (stunt double) sendiri. 

Baca juga: Mobil Ayla di Jakarta diskon hingga Rp 15 juta, jangan dilewatkan! 

"Aku tidak ingin kamu menjadi aktor yang syuting adegan sekali dua kali lalu kamu terlalu lelah. Aku ingin kamu melakukan semuanya," kata Anne Hathaway yang menirukan arahan sutradara. 

Bintang film Anne Hathaway juga mengingat satu saran sutradara sebelum memulai syuting film tersebut. "Chris mengajakku duduk dan dia berkata, 'Ini tidak ada hubungannya dengan penampilanmu. Aku akan sangat senang jika kita bisa syuting besok'," kata Anne saat menirukan Christopher Nolan.

Bintang film Anne Hathaway pun memuji Nolan. "Aku sangat mengagumi para sutradara. Aku suka mencari sutradara terbaik dan melihat mereka. Pendekatan Chris secara keseluruhan ke pembuatan film adalah salah satu favoritku. Dia memecahnya menjadi paling minimal tetapi filmya sangat besar dan penuh hiasan. Kombinasi yang sangat disengaja tentang apa yang kita lakukan dan dia juga sangat menginspirasi," pujinya. 

Editor: Mega Putri


Terbaru