Axton Salim gunakan smartphone ini untuk menjalankan roda bisnis dan media sosial

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 07:35 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Axton Salim gunakan smartphone ini untuk menjalankan roda bisnis dan media sosial

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Smartphone sudah menjadi keseharian semua orang dari berbagai kalangan. Termasuk Axton Salim. Kira-kira apa ya smartphone yang digunakan putera taipan Anthony Salim itu?

Di Instagram miliknya, Axton tampak sedang melakukan unboxing sebuah smartphone. Generasi ketiga Grup Salim itu mengandalkan smartphone untuk berbagai aktivitas. Baik itu pada saat mempresentasikan proyek besar, melakukan review kinerja perusahaan, hingga memeriksa berbagai proposal.

Axton juga aktif di media sosial. Dan gemar mengakses hiburan digital seperti streaming service. Ini membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan. Termasuk untuk menciptakan konten dan menonton. 

Maka, Axton menggunakan Galaxy Z Fold3. Ia mengaku menggunakan Galaxy Fold sejak  generasi pertama. Satu hal yang membuat Axton mulai menggunakan lini produk Galaxy Z Fold adalah pengalaman multitasking.

“Dengan multi wndow,  memungkinkan kita membuka tiga app sekaligus. Kita bisa atur ukuran dari masing-masing jendela,” tutur Axton, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (5/10). Galaxy Z Fold3 dilengkapi dukungan S Pen. Ini menjadi kali pertama bagi Galaxy Z Series dalam mengusung S Pen.

Sementara ukuran layar utama dari Galaxy Z Fold3 ini besar untuk menonton berbagai konten. “Satu yang paling saya suka adalah teknologi Under Display Camera. Karena kamera tersembunyi di bawah layar, saya tak perlu lagi melihat punch hole yang dapat menghalangi tampikan layar,” kata Axton.

Under Display Camera sangat mendukung pengguna. “Baik untuk para profesional dan pimpinan perusahaan dalam memimpin rapat dari manapun. Juga digital creator dalam merancang konten. Hingga para artis  mengkreasikan karya terbaru mereka,” klaim Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru