Bangtan Boys akan rilis lagu baru dalam bahasa Inggris, ingin sebarkan energi positif

Senin, 27 Juli 2020 | 14:39 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Bangtan Boys akan rilis lagu baru dalam bahasa Inggris, ingin sebarkan energi positif

ILUSTRASI. Bangtan Boys akan merilis lagu baru di paruh kedua 2020 ini.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Grup K-pop populer Bangtan Boys dari agensi Big Hit Entertainment memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Di paruh kedua 2020 ini, grup asal Korea Selatan tersebut bersiap merilis lagu baru. 

Melansir Billboard, Bangtan Boys melalui siaran aplikasi V Live berkata, "Kami telah menyiapkan single baru untuk ARMY, dirilis pada 21 Agustus. Kami menyiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tapi memutuskan untuk merilis single terlebih dahulu karena kami ingin segera bertemu fans". ARMY adalah sebutan untuk fans Bangtan Boys.

"Karena COVID-19, orang di seluruh dunia melewati masa sulit dan kami ingin berbagi beberapa energi positif dengan fans," kata Bangtan Boys. Grup dari Big Hit Entertainment itu mengabarkan bahwa lagu baru ini akan dirilis dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not Be Okay kejutkan penonton dengan penampilan baru Kim Soo Hyun

Bangtan Boys berkata, "Lagunya upbeat dan dinyanyikan dalam bahasa Inggris, seperti MIC Drop dan Waste it on Me. Kami berpikir bahwa lagu ini terdengar sempurna dalam bahasa Inggris". Mereka menambahkan, "Kami melakukan rekaman guide version dan merasa hasilnya seperti sesuatu yang benar-benar baru dan segar."

Bangtan Boys tampak ingin menyampaikan bahwa pandemi virus corona ini juga terasa sulit bagi mereka, tidak hanya bagi fans dan orang-orang di seluruh dunia. "Kami juga butuh hal baru selama masa-masa yang tidak terduga ini, jadi kami membuat lagu baru ini. Ini juga tantangan baru bagi kami," ujar Bangtan Boys.

Menurut Billboard, grup beranggotakan tujuh member ini merasakan efek yang lebih baik dengan lagu baru mereka. "Saat kami pertama mendengar dan rekaman lagu, kami mendapatkan energi dan semangat kami terangkat. Kami tidak sabar untuk membagikan lagu ini dengan kalian semua dan menikmatinya bersama," ujar BTS. 

Baca Juga: Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

Sementara itu, di Juli 2020 ini Bangtan Boys menjadi penyanyi asal Korea Selatan dengan brand reputasi terbaik. Menurut Korean Business Research Institute, Bangtan Boys mendapatkan indeks sebanyak 12,110,094.

Bangtan Boys mengalahkan penyanyi solo maupun grup K-Pop populer lainnya di Korea Selatan. Di bawah Bangtan Boys secara urut ada Im Young Woong, BLACKPINK, Kang Daniel, dan IU.

Editor: Mega Putri


Terbaru