Berapa Harga Yamaha NMax Bekas Tahun Muda? Cek Selisih dengan Varian Baru

Rabu, 03 April 2024 | 15:13 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Berapa Harga Yamaha NMax Bekas Tahun Muda? Cek Selisih dengan Varian Baru

ILUSTRASI. Motor bekas murah. KONTAN/Baihaki/1/4/2024


Harga Yamaha NMax BekasĀ  - JAKARTA. Cek rekomendasi skutik bekas Yamaha Nmax jelang mudik Lebaran 2024. Pembeli skutik Maxi disarankan untuk memilih skutik tahun baru.

Yamaha NMAX adalah skutik yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan skutik lainnya.

Daftar skutik Maxi seperti Yamaha Nmax 2020 ini tersedia mulai dari harga Rp24 jutaan di platform jual-beli online Olx di wilayah Jakarta.

Yamaha Nmax 155 adalah salah satu skuter besar berbasis motor matik yang terjangkau di Indonesia.

Baca Juga: Tak Bergerak, Ini Motor Baru Honda BeAT, Vario, hingga Genio Jelang Lebaran 2024

Motor Yamaha

Tampilan Yamaha Nmax 2020 155 ABS memiliki dimensi yang lebih ramping dan tinggi daripada varian tahun sebelumnya. Seperti generasi sebelumnya, Nmax 155 2020 hadir dalam dua variasi, yaitu ABS dan Non ABS.

Yamaha Nmax dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), dan Idling Stop System (ISS). Dengan fitur-fitur ini, konsumsi bahan bakar Nmax 2020 mencapai 47,6 km/liter, membuatnya efisien dan irit di kategori skutik.

Mesin Blue Core berkapasitas 155 cc pada Nmax mampu mencapai kecepatan hingga 125 km/jam. Tangki bahan bakar yang lebih besar, yaitu 7,1 liter, diperkenalkan sejak dua tahun lalu.

Fitur keamanan Nmax juga ditingkatkan dengan penambahan anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengereman.

Yamaha Nmax 155 ini memiliki kapasitas bagasi yang luas hingga 24 liter dan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Hitam, Merah, Putih, dan Silver.

Baca Juga: Cocok untuk Mudik, Cek Motor Honda BeAT Street Bekas di Tahun 2024

Keunggulan Yamaha NMax

NMax memiliki desain modern yang aerodinamis dan sporty, serta performa mesin yang efisien dan ramah lingkungan berkat teknologi Blue Core.

Bagian suspensi dan sistem pengereman memberikan kenyamanan dan keamanan. Fitur-fitur seperti lampu LED, panel instrumen digital, pengisian daya USB, kunci keyless, dan sistem pembakaran canggih membuat skutik ini lengkap.

Kapasitas bagasi yang luas juga menjadi kelebihan, memungkinkan pengguna membawa barang bawaan dengan mudah dan nyaman.

Harga motor bekas Yamaha Nmax non ABS tersedia mulai dari Rp22 jutaan, sementara yang dilengkapi dengan fitur ABS tersedia mulai dari Rp24 jutaan.

Intip daftar harga motor bekas Yamaha Nmax 155 ABS dari wilayah di Jakarta dan sekitar lamanĀ Olx.

Artinya, banderol tersebut masih berjarak Rp4-5 jutaan dengan varian harga baru NMAX yang mencapai Rp30 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru