Film

Bioskop Trans TV 2 April 2021, inilah sinopsis Hacksaw Ridge dan The Prince

Jumat, 02 April 2021 | 13:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 2 April 2021, inilah sinopsis Hacksaw Ridge dan The Prince

Film Hacksaw Ridge siap tayang di bioskop Trans TV 2 April 2021.


KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Hacksaw Ridge dan The Prince pada 2 April 2021. Ada film biografi sejarah dan thriller yang menarik.

Hacksaw Ridge merupakan film tahun 2016 yang dibintangi oleh Andrew Garfield, Sam Worthington, dan Luke Bracey. Film ini menampilkan biografi tokoh populer dalam sejarah. 

Bioskop Trans TV juga menghadirkan film The Prince yang menampilkan Bruce Willis dalam genre laga dan thriller. Simak sekilas cerita dalam dua film tersebut. 

Baca Juga: Aktor film Gladiator gabung Marvel Studios di film Thor: Love and Thunder

Sinopsis Hacksaw Ridge

Hacksaw Ridge

Hacksaw Ridge merupakan film karya sutradara Mel Gibson. Hacksaw Ridge menampilkan kisah nyata dokter militer Amerika yang berjasa dalam peristiwa Perang Dunia II. 

Dia adalah Desmond T. Doss yang turun ke medan perang namun tidak ingin membunuh orang lain. Dokter militer ini memilih membantu mengobati para tentara selama perang. 

Jasanya membuat Desmond T. Doss mendapatkan penghargaan tanpa perlu menggunakan senjata. Saksikan cerita biografi ini di Hacksaw Ridge yang tayang mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis The Prince

The Prince

The Prince dari sutradara Brian A. Miller merupakan film laga dan thriller yang dirilis tahun 2014. Selain Bruce Willis, film ini juga dibintangi Jason Patric dan John Cusack. 

Film The Prince di bioskop Trans TV akan menampilkan seorang pembunuh yang memutuskan berhenti dari pekerjaan ini. Tapi, suatu hari anak perempuannya diculik. 

Dia terpaksa kembali ke kehidupannya yang kelam dan menghadapi rival dari masa lalu. Saksikan akting mereka di film The Prince yang tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Editor: Mega Putri
Terbaru