Musik

BLACKPINK siap kembali dengan lagu baru, YG Entertainment rilis poster album pertama

Selasa, 28 Juli 2020 | 08:25 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK siap kembali dengan lagu baru, YG Entertainment rilis poster album pertama

BLACKPINK siap kembali dengan lagu baru, YG Entertainment rilis poster full album pertama

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Grup BLACKPINK dari agensi YG Entertainment akan semakin aktif promosi di paruh kedua 2020 ini. Setelah merilis lagu How You Like That, BLACKPINK akan segera kembali dengan lagu baru mereka. 

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengumumkan, BLACKPINK akan merilis lagu baru pada Agustus 2020. Di lagu terbaru ini, BLACKPINK akan kolaborasi dengan seorang artis yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kini, YG Entertainment merilis teaser poster album terbaru BLACKPINK dan mengungkapkan tanggal perilisannya yaitu 2 Oktober 2020. Ini akan menjadi full album pertama BLACKPINK sejak mereka debut di industri musik Korea Selatan.

 

YG Entertainment akan terus merilis lagu terbaru BLACKPINK di paruh kedua tahun 2020 ini sampai tanggal perilisan album pada 2 Oktober tersebut.  Full album BLACKPINK ini sudah sangat dinantikan fans sepanjang karier girl group tersebut.

Sementara itu, Soompi melaporkan, saat ini Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru. Pada Selasa (28/7) pukul 4.20 pagi waktu setempat, lagu solo Jennie yang berjudul SOLO telah ditonton 500 juta kali di Youtube. 

Lagu itu dirilis perdana pada 12 November 2018. Video musik lagu SOLO yang dinyanyikan Jennie membutuhkan waktu 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari untuk akhirnya berhasil melampaui 500 juta penonton di Youtube. 

Baca Juga: BLACKPINK geser Ariana Grande, jadi artis wanita dengan subscriber Youtube terbanyak

Ini membuat Jennie menjadi artis solo K-Pop wanita yang pertama kali berhasil meraih 500 juta penonton untuk video musiknya di Youtube. Sebuah pencapaian rekor yang bagus bagi Jennie karena SOLO merupakan lagu debut solonya. 

Jennie pun menambah kesuksesan demi kesuksesan yang diraih oleh BLACKPINK maupun tiap member secara individu. Nantikan lagu baru dan full album perdana BLACKPINK di paruh kedua 2020 ini. 

Editor: Mega Putri


Terbaru