BTS menguasai Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut lewat Butter

Selasa, 15 Juni 2021 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS menguasai Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut lewat Butter

BTS bertahan memuncaki Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut lewat lagu Butter.


K-POP - BTS semakin sukses dengan lagu terbarunya yang berjudul Butter. Boyband asal Korea Selatan ini bertahan di Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut lewat Butter

Butter adalah lagu terbaru BTS yang dirilis pada 21 Mei 2021. Video musik dari lagu terbaru BTS tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak 353 juta kali di YouTube. 

Selain di YouTube, Butter juga meraih kesuksesan yang mengagumkan di Billboard. Billboard merilis daftar terbaru untuk 10 lagu teratas di Billboard Hot 100.

Butter BTS di Billboard Hot 100

Butter dari BTS menempati posisi pertama di Billboard Hot 100. Lagu ini mengalahkan good 4 u dari Olivia Rodrigo dan lagu penyanyi ternama lain seperti Dua Lipa hingga Justin Bieber. 

Baca Juga: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Peringkat ini menunjukkan deretan lagu yang populer setiap minggunya di Amerika Serikat. Keren, Butter menguasai Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut.

 

Ini menjadi rekor tersendiri bagi BTS di Billboard Hot 100. Grup K-Pop beranggotakan tujuh member tersebut semakin membuktikan popularitas mereka di Amerika. 

 

Di sisi lain, Butter dari BTS juga menempati peringkat pertama untuk Global Excl. U.S. Namun, BTS berada di posisi kedua untuk 10 besar Billboard The Global 200. 

BTS melalui akun Twitter resminya merayakan pencapaian nomor satu di Billboard Hot 100 ini. Mereka sebelumnya sukses di peringkat pertama Billboard Hot 100 dengan lagu Dynamite.

Selanjutnya: BTS jadi boy group K-Pop terpopuler di bulan Juni, kalahkan EXO hingga Seventeen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru