Coldplay dan BTS umumkan kolaborasi untuk lagu My Universe, rilis September 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Coldplay dan BTS umumkan kolaborasi untuk lagu My Universe, rilis September 2021

Coldplay dan BTS umumkan kolaborasi untuk lagu My Universe, rilis September 2021


K-POP - Coldplay dan BTS mengumumkan kolaborasi untuk lagu baru berjudul My Universe. Lagu dari Coldplay dan grup K-Pop BTS ini siap dirilis pada 24 September 2021.

Kabar kolaborasi antara Coldplay dan BTS telah ramai muncul sejak beberapa bulan lalu. Banyak fans yang tidak sabar menantikan kerjasama antara dua nama besar tersebut. 

Namun ketika itu kedua agensi tidak ingin memberikan banyak komentar. Kini pada pertengahan bulan September, Coldplay akhirnya mengonfirmasi kolaborasinya dengan BTS. 

Kolaborasi Coldplay dan BTS

Coldplay melalui Twitter merilis teaser foto untuk lagu terbarunya bersama BTS yang berjudul My Universe. Lagu terbaru Coldplay dan BTS akan dirilis pada 24 September 2021. 

Baca Juga: Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Tweet ini sekaligus melampirkan link untuk pre order dan pre save lagu My Universe. Fans band Coldplay dan grup K-Pop BTS pun menyambut kabar ini dengan sangat antusias. 

Coldplay merupakan salah satu grup band besar di dunia. BTS adalah boy group K-Pop terpopuler dan semakin menguatkan posisinya di persaingan musik internasional. 

Grup K-Pop BTS

Baca Juga: 8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Nantikan lagu terbaru Coldplay dan BTS yang akan dirilis di berbagai platform musik . BTS sendiri baru saja memborong tiga kemenangan di MTV Video Music Awards tahun 2021.

Grup BTS memenangkan Best K-Pop, Group of the Year (Best Group), dan Song of the Summer. Selain itu, BTS juga menjadi grup K-Pop terbaik di bulan September tahun 2021. 

Selanjutnya: BTS menangkan 3 penghargaan di MTV Video Music Awards tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru