Cuma login 14 hari, dapatkan efek recall 515 lewat event Party Star Mobile Legends

Jumat, 14 Mei 2021 | 18:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cuma login 14 hari, dapatkan efek recall 515 lewat event Party Star Mobile Legends


MOBILE LEGENDS - Hadiah efek recall 515 gratis bisa Anda dapatkan lewat event Mobile Legends yang satu ini. Cukup login selama 14 hari, Anda bisa mendapatkan efek recall 515 gratis, selain itu berkesempatan mendapatkan skin Harith terbatas "Fasihon Expert".

Masih seputar Mobile Legends, kali ini ada event yang mudah diikuti namun hadiahnya menggiurkan. Mulai dari Avatar Border, efek recall 515 hingga skin Harith terbatas "Fashion Expert" secara gratis.

Event bertajuk 515 Party Star ini sudah dimulai sejak tanggal 13 Mei kemarin, masih berlangsung hingga akhir bulan ini. Lewat event ini, Anda harus menyelesaikan task untuk mengumpulkan Harith Earphone.

Perlu diingat, sekali draw Anda membutuhkan 4 buah Harith Earphone. Jadi selesaikan sebanyak mungkin task yang tersedia supaya Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi Harith Earphone.

Event Party Star Mobile Legends

Harith Earphone yang Anda dapatkan bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah. Dapatkan paket Avatar Border Choice Bundle langka dengan pengundian 4x.

Selain itu, jaminan 515 skin Harith terbatas "Fasihon Expert" dengan pengundian 10x. 

Satu lagi, Anda tidak bisa melewatkan hadiah yang cukup mudah untuk didapatkan. Yakni hadiah berupa efek recall terbatas 515 "Party Star".

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya sangatlah mudah. Cukup login selama 14 hari atau 1 minggu, Anda bisa mendapatkan efek recall terbatas "Party Star".

Mudah bukan? 

Baca Juga: Kode redeem FF terbaru Mei 2021 spesial Idul Fitri, klaim sekarang juga!

Buruan main Mobile Legends sekarang juga, selesaikan task serta kumpulkan Harith Earphone sebanyak mungkin untuk draw hadiah menarik di Mobile Legends.

Catat tanggalnya, periode event "Party Star" ini bakal bergulir 13-31 Mei 2021.

Selanjutnya: Gunakan kode ini di chat global Mobile Legends, raih kesempatan hadiah skateboard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru