Danau Lemona, tempat kulineran yang lagi hits di Tasikmalaya

Senin, 02 November 2020 | 16:08 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Danau Lemona, tempat kulineran yang lagi hits di Tasikmalaya


WISATA - Danau Lemona merupakan tempat kulineran yang lagi hits di Tasikmalaya. Tak sedikit pengunjung yang mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram ketika mengunjungi Danau Lemona.

Pasalnya, daya tarik tempat ini memang terletak pada desain dan interiornya yang instagramable. Restoran di Danau Lemona yang didominasi kayu-kayu ini punya danau buatan, lo.

Di sekitar danau buatan itu terdapat tempat-tempat bersantai, seperti jembatan apung, sepeda air, saung dan jembatan gantung. Tak hanya urusan tempatnya, urusan kuliner di Danau Lemona juga tidak kalah hits di kalangan pengguna media sosial.

Restoran yang menyajikan aneka menu khas Sunda ini punya menu andalan, seperti ayam batu, pindang patin, dan gurame bakar.

Baca Juga: Wisata Alam Capolaga, tempat liburan yang menawarkan suasana alam khas Subang

Danau Lemona Tasikmalaya

Selain restoran, Danau Lemona juga menyediakan tempat menginap. Ada beragam tipe vila dengan kisaran harga mulai dari Rp 700.000-Rp 2 juta per malam. Jadi, Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai rekomendasi liburan saat akhir pekan tiba.

Bagi yang penasaran ingin menyambangi tempat ini, Anda bisa mengunjungi Danau Lemona yang berlokasi tepat di kawasan Kawitan, Salopa, Tasikmalaya, Jawa Barat. Jam operasionalnya juga cukup lama, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Selama masa pandemi, Danau Lemona menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Karang Resik, taman wisata untuk keluarga di Kota Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru