Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Tayang Jam Berapa? Tempat Nonton & Sinopsis

Minggu, 09 April 2023 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Tayang Jam Berapa? Tempat Nonton & Sinopsis

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Tayang Jam Berapa? Tempat Nonton & Sinopsis


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sub Indo tayang jam berapa? Berikut tempat nonton dan sinopsis. Dilansir dari Muse Indonesia, Demon Slayer: imetsu no Yaiba Swordsmith Village arc subtitle Indonesia tayang mulai hari Minggu ini (09/04) mulai pukul 22:45 WIB di beberapa platform streaming resmi.

Sudah tahu, belum? Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc mulai tayang hari ini juga. Sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan Tanjiro menumpas para iblis?

Usai pertarungan hebat mengalahan iblis peringkat atas di District Entertainment, kini perjalanan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan Nezuko menuju ke sebuah desa yang bernama Swordsmith Village atau desa penempa pedang. Alih-alih ingin memperbaiki pedang miliknya yang rusak, ternyata bau iblis mulai tercium.

Tanjiro juga akan bertemu dengan Hashira Kabut yang bernama Tokito Muichiro dan Hashira Cinta, yaitu Kanroji Mitsuri. Sudah tidak sabar untuk menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc tayang malam ini juga? 

Berikut ini jadwal tayang Demon: Slayer Swordsmith Village arc sub Indo di beberapa platform streaming resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tayang mulai hari Minggu, 9 April 2023 pukul 22:45 WIB. Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime

Baca Juga: Deretan Anime Terbaru untuk April 2023, Cek Juga Jadwal Tayangnya di Bstation

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Visual Key Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Berkisah tentang Kamado Tanjiro, seorang anak laki-laki yang seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh iblis. Tanjiro bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk mengembalikan Nezuko, adik perempuannya yang menjadi iblis, serta membalaskan dendam keluarganya.

Cerita berlanjut ke tempat baru yaitu kampung penempa pedang atau Swordsmith Village. Tanjiro dan kawan-kawan bertemu dengan Tokito Muichiro sang Hashira Kabut dan Kanroji Mitsuri sang Hashira Cinta.

Di sana mulai tercium bau iblis yang tengah merayap.

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc yang sub Indo resminya tayang mulai malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru