Demon Slayer: KnY Season 3 Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal

Minggu, 18 Juni 2023 | 07:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY Season 3 Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY Season 3 Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Cek sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir, segera tayang mulai malam ini (18/6).

Bikin penasaran sekaligus sedih karena minggu berikutnya penggemar anime yang satu ini tidak bisa lagi nonton episode terbaru. Ya, kita sedang membicarakan judul anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village yang segera mengakhiri musim tiganya ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc dikabarkan tayang sebanyak 11 episode. Ini berarti bahwa penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc segera memasuki babak final, setidaknya untuk musim yang ke-3 ini.

Ngomongin soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir, pertempuran melawan Hantengu dan Zohakuten masih belum usai. Sang Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji akan menghadapi Zohakuten dan naga kayu yang dikendalikan.

Sementara itu, Tanjiro, Nezuko dan Genya mencari tubuh asli Hantengu yang berlindung dibalik kayu. Mampukah mereka mengakhiri pertarungan melawan iblis bulan atas atau iblis tingkat atas di episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc?

Biar enggak penasaran banget, cek sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir berikut ini.

Baca Juga: FF OB41 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Dibukanya Advance Server

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir berjudul "A Connected Bond: Daybreak and First Light.”

Saat Mitsuri mencoba menghadapi Zohakuten dan menahannya, Tanjiro, Nezuko dan Genya memanfaatkan kesempatan itu untuk menemukan tubuh Hantengu yang asli. Ketiganya berhasil menemukan pohon berbentuk seperti bola sebagai tempat persembunyian yang dibuat oleh Zohakuten. 

Tetapi ketika mereka membukanya, mereka menemukan bahwa di dalam bola tersebut ternyata kosong. Di saat yang sama, Hantengu kabur lagi, dan Tanjiro serta yang lainnya terus mengejarnya.

Melihat Hantengu berlarian, Genya membentak, mencabut lalu melemparkan phon ke arahnya. Begitu pula Nezuko yang melompat ke arahnya…!

Sebagai informasi tambahan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir ini memiliki durasi yang lebih panjang. Jika episode perdana Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc juga tayang dengan durasi panjang, maka penutupnya kali ini berdurasi 70 menit.

Jangan sampai terlewat, cek jadwal nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo yang bakal tersedia di berbagai platform streaming legal dan resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11 

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 18 Juni 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, platform lain, seperti Bstation/Bilibili merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang disebutkan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru