Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 5, Cek Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 05 Mei 2023 | 15:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 5, Cek Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 5, Cek Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut jadwal dan sinopis. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc episode 5 bakal tersedia mulai hari Minggu, 7 Mei 2023 pukul 22:00 WIB.

Sebentar lagi akhir pekan tiba, saatnya mengetahui update baru seputar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arcWeekend ini, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc akan memasuki episode terbaru yang ke-5.

Tidak terasa, anime yang episode barunya dinantikan setiap minggu ini akan memasuki pekan ke-5 pasca tayang perdana. Bicara soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 5, ini akan menjadi episode yang semakin seru.

Aksi Tanjiro, Nezuko, Genya dan Muichiro Tokito untuk membasmi iblis akhirnya dimulai. Genderang perang telah ditabuh, di mana segerombolan iblis berhasil masuk ke Swordsmith Village atau desa penempa.

Tanjiro, Nezuko dan Genya kesulitan menghadapi iblis bulan atas rangking 4 bernama Hantengu yang dapat membelah diri. Di tempat lain, Muichiro Tokito melindungi Kotetsu dari serangan iblis yang terlihat seperti ikan mas.

Mampukah mereka yang dalam jumlah terbatas menghadapi kedatangan iblis yang semakin banyak di desa penempa? Biar enggak penasaran, simak jadwal dan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 5 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 5

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 5

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 5 berjudul "Bright Red Sword" atau Pedang merah yang terang.

Bergegas untuk membantu Nezuko yang kesulitan menghadapi Hantengu, Tanjiro memasuki pertempuran yang intens, tetapi keduanya justru jatuh pingsan setelah terkena serangan Karaku.

Sementara itu, iblis ikan mas mulai menyerang desa penampa pedang satu demi satu, dan desa tersebut berada di ambang kehancuran.

Mendengar kabar tersebut, Mitsuri sang Hashira Cinta pergi ke desa untuk menyelamatkan mereka...

Penasaran dengan aksi Hashira Cinta, Mitsuki? Biar enggak terlewat, simak jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 5 yang sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform berikut ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 4, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Vilalge arc episode 5

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 7 Mei 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, beberapa platform lainnya merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang tertera pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru