Deretan Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2022, Glitch Kini Tayang di Netflix

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2022, Glitch Kini Tayang di Netflix


KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Glitch akhirnya tayang akhir pekan ini di Netflix. Selain Glitch di Netflix, sederet drama Korea terbaru juga akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022 ini.

Salah satu yang paling dinantikan adalah drakor atau drama Korea terbaru Bad Prosecutor yang tampilkan akting dari idol-aktor populer D.O. EXO. Selain itu, Oktober juga siap diwarnai dengan banyak drama Korea romantis komedi.

Jangan melewatkan juga akting aktris senior Kim Hye Soo dalam cerita persaingan mengisi tahta raja di era kerajaan Joseon. Nah inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 9 drama Korea terbaru di bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Drama Korea Terbaru Cheer Up

Drakor terbaru Cheer Up

Cheer Up akan menjadi drama Korea terbaru di SBS yang tayang bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Cheer Up dibintangi oleh aktor dan aktris muda mulai dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri hingga Yang Dong Geun.

Drama Korea romantis komedi bercampur misteri ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang semangat berlatih di tim cheerleader kampus mereka. Tim cheerleader ini sedang mengalami masalah usai melewati masa-masa emasnya.

Drama Korea terbaru Cheer Up tayang mulai 3 Oktober 2022 di SBS.

Drama Korea Terbaru Love is for Suckers

Drakor romantis komedi terbaru Love is for Suckers

Usai Extraordinary Attorney Woo dan Good Job, channel ENA siapkan drama Korea romantis komedi terbaru berjudul Love is for Suckers. Drama Korea romantis komedi ini pertemukan Siwon Super Junior dengan Lee Da Hee.

Drama Korea romantis Love is for Suckers mengisahkan laki-laki dan perempuan yang telah bersahabat selama 20 tahun. Mereka mulai saling menyukai setelah bertemu dengan PD (producing director) dan ikut acara kencan di TV.

Drama Korea romantis Love is for Suckers tayang mulai 5 Oktober 2022 di ENA.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang Bulan Oktober 2022, Ada D.O. EXO

Drama Korea Terbaru Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor

Tidak hanya menjadi member grup K-Pop populer, D.O. EXO yang dikenal pandai berakting akan menjadi tokoh utama dalam drama Korea terbaru Bad Prosecutor. D.O. EXO menjadi jaksa dengan tingkah yang gila dan aneh.

Jaksa bernama Jin Jung ini siap memperjuangkan keadilan dengan cara apapun. Dia bertekad untuk mengalahkan orang-orang yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk menghindari hukuman.

Drama Korea terbaru Bad Prosecutor akan tayang mulai 5 Oktober 2022 di KBS2 TV.

Drama Korea Terbaru Glitch

Drakor terbaru Glitch

Nah, inilah drama Korea terbaru di Netflix yang paling ditunggu-tungggu oleh banyak penonton. Usai memukau fans di drakor populer Vincenzo, Jeon Yeo Been kini akan menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang tiba-tiba bisa melihat alien.

Hong Ji Hyo terkejut ketika melihat kekasihnya menghilang secara tiba-tiba. Hong Ji Hyo kemudian bergabung dengan wanita lain yang tertarik meneliti UFO. Drama Koreaterbaru Glitch turut dibintangi Nana (Confession) dan Lee Dong Hwi (Reply 1988).

Drama Korea terbaru Glitch akan tayang mulai 7 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drama Korea terbaru Yonder

Drakor romantis terbaru Yonder

Yonder menjadi salah satu drama Korea romantis yang layak dinanti di bulan Oktober tahun 2022. Drakor Yonder memasangkan dua bintang ternama yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya yaitu Shin Ha Kyun dan Han Ji Min.

Di drama Korea romantis Yonder, seorang wartawan hidup dalam kesedihan usai istrinya meninggal. Tiba-tiba dia mendapatkan pesan dari mendiang istrinya melalui sebuah alat virtual reality yang menampilkan kenangan sebelum meninggal.

Drama Korea romantis Yonder tayang mulai 14 Oktober 2022 di TVING.

Drama Korea Terbaru Under The Queen's Umbrella

Drakor terbaru Under The Queen's Umbrella

Usai memukau di drama Korea Signal, Hyena dan Juvenile Justice, aktris Kim Hye Soo membintangi drama Korea terbaru Under The Queen's Umbrella. Drama Korea terbaru yang juga akan tayang di Netflix ini tampilkan cerita dari era kerajaan.

Di drama Korea terbaru Under The Queen's Umbrella, seorang ratu melakukan banyak hal agar salah satu dari anaknya yang nakal bisa raja Joseon selanjutnya. Usaha ini terasa sulit karena ada banyak pesaing yang mengincar tahta raja.

Nantikan drama Korea terbaru Under The Queen's Umbrella mulai 15 Oktober 2022 di tvN.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Semakin Laris, Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

Drama Korea Terbaru Ildangbaek Butler

Drakor romantis terbaru Ildangbaek Butler

Usai drama Korea romantis My Roomate is a Gumiho, Hyeri (Reply 1988) bertemu dengan Lee Jun Young (Love and Leashes) di drama Korea terbaru Ildangbaek Butler. Hyeri akan memerankan pengarah acara pemakaman yang bekerja mengabulkan permintaan terakhir.

Sementara, Lee Jun Young memerankan pekerja yang digaji 100 Won untuk setiap pekerjaannya. Hubungan di antara dua karakter utama drama Korea romantis ini akan terjalin setelah sering bekerja bersama.

Nantikan drama Korea terbaru Ildangbaek Butler mulai 19 Oktober 2022 di MBC.

Drama Korea Terbaru Bargain

Drakor terbaru Bargain

Drama Korea terbaru Bargain pertemukan Jin Sun Kyu (Through The Darkness) dan Jeon Jong Seo (The Call) dengan cerita penjualan organ. Di drama Korea terbaru Bargain, seorang pria datang ke motel wanita yang membuat dia senang dengan pelayanannya.

Ketika sampai di kamar tersebut, pria itu tiba-tiba dikelilingi orang yang ingin membeli organ tubuhnya. Saat sedang bernegosiasi, terjadi gempa bumi yang membuat mereka harus bertahan hidup di reruntuhan bangunan.

Drama Korea terbaru Bargain tayang mulai 28 Oktober 2022 di TVING.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Namor sebagai Mutant, Ini Foto-Foto Barunya

Drama Korea Terbaru Curtain Call

Drakor terbaru Curtain Call

Drama Korea terbaru Curtain Call: Trees Die on Their Feet mempertemukan aktor dan aktris berbakat yaitu Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Mereka memerankan dua orang yang memiliki gaya hidup yang sangat berbeda.

Di drama Korea terbaru Curtain Call, Kang Ha Neul memerankan aktor teater yang akting sebagai cucu dari wanita tua asal Korea Utara yang hidupnya sudah tidak lama lagi. Aktor itu bertemu dengan wanita anggun yang bekerja sebagai general manager hotel.

Saksikan drama Korea terbaru Curtain Call di KBS2 TV usai The Law Cafe tamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru