Dian Sastro rilis adegan Gading Marten, film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix

Rabu, 22 Juli 2020 | 10:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Dian Sastro rilis adegan Gading Marten, film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix

Adegan terbaru untuk film Guru-Guru Gokil dibintangi Dian Sastrowardoyo.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Satu lagi film seru produksi Indonesia yang akan cocok menjadi tontonan akhir pekan. Film berjudul Guru-Guru Gokil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo siap tayang di Netflix pada 17 Agustus mendatang.

Di film Guru-Guru Gokil ini, Dian Sastro tidak hanya menjadi salah satu pemerannya. Aktris cantik yang membintangi film legendaris Ada Apa Dengan Cinta? ini juga menjadi produser film Guru-Guru Gokil. 

Dian Sastro mengungkapkan rasa senang dan bangga karena film Guru-Guru Gokil akan segera tayang di Netflix. Pada Selasa (22/7), Dian Sastro melalui akun Instagramnya mengunggah foto-foto adegan terbaru film ini. 

 

Foto adegan pertama menampilkan Gading Marten sebagai seorang guru yang sedang bingung melihat sesuatu di depannya bersama murid-muridnya. Di foto adegan kedua ada Faradina Mufti sebagai guru muda yang berhijab. 

Selanjutnya ada guru sekolah yang diperankan Boris Bokir dan Asri Welas yang juga menjadi guru di sekolah tersebut. Dian Sastro sendiri menjadi guru dengan penampilan yang siap membuat penonton tertawa. 

Film Guru-Guru Gokil ini akan menceritakan karakter bernama Taat Pribadi yang ambisius tetapi jarang berhasil. Film Guru-Guru Gokil menampilkan lokasi sekolah yang berada di sebuah desa. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Dian Sastro dengan bangganya mengungkapkan, film Guru-Guru Gokil akan tayang di Netflix dan diterjemahkan dalam berbagai bahasa. Dian Sastro dengan lucunya memohon film Guru-Guru Gokil juga akan memiliki subtitle Korea Selatan. 

Nantikan film Guru-Guru Gokil di Netflix. Saat ini, film-film Dian Sastro lainnya yang sudah ada di Netflix adalah Ada Apa Dengan Cinta?, Ada Apa Dengan Cinta? 2, lalu Aruna dan Lidahnya. 

Editor: Mega Putri
Terbaru