Dibintangi Dwayne Johnson & Gal Gadot, film Red Notice cetak rekor baru di Netflix

Sabtu, 04 Desember 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Dwayne Johnson & Gal Gadot, film Red Notice cetak rekor baru di Netflix


FILM - Red Notice menjadi film terpopuler sepanjang sejarah di Netflix. Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot ini mengalahkan Bird Box

Red Notice merupakan film karya sutradara Rawson Marshall Thurber. Film ini meraih rating 6.4/10 di IMDb. Red Notice menceritakan profiler FBI (Dwayne Johnson) yang mengejar buronan paling dicari di dunia. 

Sebuah kasus mempertemukan agen FBI itu dengan pencuri ulung (Ryan Reynolds). Agen FBI meminta bantuan pencuri tersebut untuk menangkap pencuri karya seni paling dicari di dunia (Gal Gadot).

Baca Juga: Hawkeye tampilkan karakter misterius di teaser baru, segera tayang di Disney+

Film Red Notice di Netflix.

Di bulan November, Red Notice menjadi film dengan penayangan perdana terbesar sepanjang sejarah di Netflix. Kini, Red Notice mencetak rekor baru mengalahkan Bird Box

Rekor Red Notice di Netflix

Aktor Dwayne Johnson melalui Instagram mengungkapkan, Red Notice saat ini menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah di layanan streaming Netflix. 

Red Notice

Film Red Notice telah ditonton selama 328,8 juta jam oleh para pengguna Netflix. Red Notice pun menjadi film terpopuler di Netflix dengan mengalahkan rekor Bird Box

Bird Box merupakan film karya sutradara Susanne Bier dan meraih rating 6,6/10 di situs IMDb. Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock di tahun 2018 tersebut ditonton 282 juta jam di Netflix. 

Baca Juga: Usai Spider-Man: No Way Home, Sony dan Marvel siapkan film Spider-Man baru lagi

Dwayne Johnson senang melihat angka 92 persen untuk perolehan global audience performance untuk film Red Notice. Selain itu, aktris Gal Gadot mengucapkan terima kasih pada penonton. 

Usai Red Notice, Netflix menyiapkan film dengan bintang populer yang tidak kalah menarik. Nantikan film Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence pada 24 Desember di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru