Hawkeye tampilkan karakter misterius di teaser baru, segera tayang di Disney+

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye tampilkan karakter misterius di teaser baru, segera tayang di Disney+

Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios siap menampilkan karakter baru yang misterius di Disney+.


SERIAL TV - Hawkeye menampilkan karakter misterius yang akan muncul di episode selanjutnya di Disney+. Karakter misterius ini muncul dalam teaser baru yang dirilis Marvel. 

Hawkeye merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV ini melanjutkan cerita Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) di Marvel Cinematic Universe. 

Dua tahun usai peristiwa di Avengers: Endgame, Clint Barton bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang sudah lama menjadi fansnya. Clint dan Kate kini bekerjasama menghadapi musuh baru. 

Baca Juga: Drakor dan film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Hawkeye di Disney+

Serial TV Hawkeye telah membuat fans Marvel kagum dengan penayangan 3 episodenya. Kini, Marvel Entertainment melalui Youtube merilis teaser baru yang menampilkan karakter misterius. 

Karakter misterius di Hawkeye

Video terbaru yang dirilis Marvel menunjukkan beberapa potongan aksi Clint Barton dan Kate Bishop berkelahi dengan panah. Menarik, video ini juga menunjukkan sosok misterius. 

Clint Barton akan menghadapi karakter baru yang misterius dengan kostum berwarna hitam. Karakter misterius di serial TV Hawkeye ini membuat Kate Bishop terkejut. 

Marvel mengungkapkan, kejutan paling besar akan datang. Banyak fans Marvel yang memprediksi bahwa karakter misterius yang akan muncul adalah Yelena Belova (Florence Pugh). 

Baca Juga: Money Heist Bagian 5 Vol 2 segera tayang Desember, Netflix siapkan spin-off baru

Scarlett Johansson dan Florence Pugh dalam film Black Widow

Yelena muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe melalui film Black Widow. Di sisi lain, sosok paman misterius yang dekat dengan villain Maya diprediksi sebagai Kingpin dari serial Daredevil

Nantikan siapa karakter-karakter misterius tersebut di episode terbaru Hawkeye selanjutnya. Hawkeye tayang setiap Rabu di Disney+ dan tinggal menyisakan 3 episode lagi menjelang tamat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru