Download Secret Romantic Guesthouse, Drama Korea Usai Taxi Driver 2 dan Delivery Man

Minggu, 26 Maret 2023 | 07:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Secret Romantic Guesthouse, Drama Korea Usai Taxi Driver 2 dan Delivery Man


DRAMA KOREA - JAKARTA. The Secret Romantic Guesthouse hadir sebagai tontonan seru di akhir pekan. Ini link download The Secret Romantic Guesthouse sebagai drama Korea terbaru Maret 2023 di Viu usai Taxi Driver season 2 dan Delivery Man.

Aktris Shin Ye Eun membuat penonton kagum dengan aktingnya di drama Korea The Glory season 2. Sejak The Glory bagian pertama di Netflix, Shin Ye Eun tampil sebagai karakter Park Yeonjin versi remajanya.

Kini usai The Glory season 2, Shin Ye Eun menjadi tokoh utama di drama Korea terbaru Maret 2023 berjudul The Secret Romantic Guesthouse. Ini sinopsis hingga link nonton drama Korea The Secret Romantic Guesthouse.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI

Pemeran Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse tampilkan Shin Ye Eun sebagai tokoh utama. Shin Ye Eun akting bersama Ryeo Un (Through the Darkness), Jung Gun Joo (Kiss Sixth Sense), dan Kang Hoon (Little Women).

Tidak hanya para bintang muda, drama Korea terbaru Maret 2023 tersebut juga tampilkan aktor dan aktris senior. Ada Ahn Nae Sang (Pandora: Beneath the Paradise), Nam Gi Ae (Little Women), dan Lee Joon Hyuk (Happiness).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Oasis Sub Indo, Dibintangi Choo Yeong Woo hingga Jang Dong Yoon

Jadwal Tayang Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

The Secret Romantic Guesthouse tayang perdana mulai 20 Maret 2023 di SBS. Secret Romantic Guesthouse menjadi drama Korea terbaru Maret 2023 menggantikan Trolley di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse juga tayang perdana mulai Senin 20 Maret 2023 di layanan streaming Viu. Saksikan The Secret Romantic Guesthouse sebagai drama Korea terbaru di Viu usai Delivery Man.

Baca Juga: Sri Asih Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tampilkan Banyak Bintang Populer

Sinopsis Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse kisahkan Yoon Dan O sebagai anak kesayangan dari keluarga kaya pada era kerajaan Joseon. Namun, tiba-tiba ayahnya meninggal dan Yoon Dan O tidak bisa hidup mewah lagi.

Di drama Korea terbaru Maret 2023 ini Yoon Dan O pun mulai berubah dan mengelola bisnis sebuah penginapan. Dia menunjukkan kerja kerasnya untuk hidup mandiri di drama Korea The Secret Romantic Guesthouse.

Penginapan tersebut menerima banyak tamu para sarjana yang sedang mengikuti ujian masuk pegawai negeri di kerajaan. Tiga di antaranya adalah pria muda bernama Kang San, Jeon Yeong Ha dan Kim Si Yeol.

Tiga pria itu memiliki rahasia di drama Korea The Secret Romantic Guesthouse. Mereka akan membantu Yoon Dan O untuk mencari informasi dan menemukan Lee Seol yang menghilang 13 tahun lalu.

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse akan menunjukkan perjuangan Yoon Dan O mencari Lee Seol demi melunasi hutang ayahnya. Saksikan bahaya apa saja yang akan ditemui Yoon Dan O di The Secret Romantic Guesthouse.

Baca Juga: Usai The Glory Season 2, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun di Netflix

Link Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min yang telah mengarahkan Royal Secret Agent. Naskah drama Korea terbaru Maret 2023 ini ditulis oleh Kwon Eum Mi (Woman with a Suitcase).

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse bisa menjadi rekomendasi tontonan baru bagi yang ingin melihat akting Shin Ye Eun lagi usai The Glory season 2. Ini link nonton Secret Romantic Guesthouse sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link download The Secret Romantic Guesthouse: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_secret_romantic_guesthouse-playlist-26273862

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru